Sunday, January 29, 2017

Ancelotti Akui Munchen Lebih Agresif Di Musim 2017

LIGA JERMAN 2017 – Pelatih kubu Die Bayern yakni Carlo Ancelotti memberikan arahan bagus kepada tim lawan Bundesliga untuk lebih fokus pada paruh kedua pekan depan nanti. Ancelotti begitu yakin bahwa tim asuhannya sendiri itu akan lebih agresif sejak menjalani tahun 2017 ini. Melihat sesi pertama musim 2016/2017 lalu, dimana penampilan Munchen tidak begitu bagus dan sulit untuk menghasilkan tiga point kala bersaing di arena pertandingan. Namun pergantian pelatih oleh Ancelotti membuat para pemain Bayern sulit untuk menguasai teknik permainanan. Hasilnya, julukan Die Roten itu pernah selisih point atas tim rivalnya itu yakni RB Leipzig yang tiba-tiba menguasai puncak klasemen sementara.

Di kompetisi Liga Eropa, dimana Munchen untuk sekian kalinya harus merasakan kecukupan yang ada dalam mengakhiri persaingan di runner up pada babak Group akhir musim lalu. Meski performanya tidak begitu bagus, mereka mampu meningkatkan kualitas permainan sejak memasuki musim liburan. Philipp Lahm dan lainnya sanggup mempersulit Leipzig di posisi teratas demi mengusai peringkat tersebut. Disamping itu, Munchen sudah melakoni babak latihan Camp di kota Doha., Qatar kala menundukkan klub Belgia yaitu AS Eupen dengan lima-kosong pada dalam ajang percobaan akhir pekan lalu.

Untuk saat ini, Die Roten ingin lebih fokus pada pertengahan tahun 2017 nanti. Mereka diyakinkan dapat merebut gelar juara di kompetisi Bundesliga lantaran pemain-pemain mereka kian semakin solid dan dapat diutamakan di posisi lini depan dalam meraup banyak point. ” Kami sedang menatap laga di musim depan nanti. Kami akan bermain lebih baik baik lagi dibandingkan paruh pertama. Perbedaan ini akan terlihat jelas jika kami bersaing dengan klub lawan liga Jerman. Meskipun waktu semakin dekat untuk dijalankan, namun kami berhasrat besar untuk menjadi salah satu tim terbaik di posisi klasemen “, Ujar Ancelotti.

Dalam informasi yang diberitakan oleh media SkySports bahwa Munchen akan kembali bersaing di kompetisi domestik pada tanggal 20 Januari 2017 mendatang dengan menghadapi klub Freiburg pada kompetisi Bundesliga. Dengan memperkuat Jerome Boateng, Renato Sanches maupun Erdal Ozturk, Munchen akan mudah untuk mencakup tiga angka di tandang tim lawannya itu. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Kami sangat membutuhkan banyak point untuk melangkah lebih baik lagi. Itu yang kami harapkan sebelumnya dalam ajang pekan depan nanti walaupun harus dibebani kesulitan “, Imbunnya kembali. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment