Thursday, January 26, 2017

Resmi, Liverpool memperpanjang kontraknya Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho bakal berseragam The Reds dengan jangka waktu yang cukup lama. Sebab barusan saja The Reds resmi memperpanjang kontraknya Philippe Coutinho. Liverpool & Philippe Coutinho tak menyebutkan durasi kontrak barunya tersebut. Tapi terdapat berita yang mengatakan kalau kata sepakat soal durasi kontraknya tersebut hingga tahun 2022.
Philippe Coutinho adalah punggawa yang berasal dari Brasil dan berumur 24 tahun. Tanggal 25 bulan Januari tahun 2013, Liverpool resmi mendapatkan Philippe Coutinho. The Reds rekrut Philippe Coutinho dari klub Italia Serie A “Inter Milan”. Ketika itu, The Reds mesti keluarkan uang sebanyak 8.500.000 poundsterling untuk bisa dapatkan tanda tangannya Philippe Coutinho.
Nyaris 4 musim berseragam The Reds, Philippe Coutinho sudah mengumpulkan 163 laga pada semua kompetisi dengan berhasil mengoleksi 35 assist, 34 gol. Philippe Coutinho telah mengumpulkan 18 pertandingan di tahun 2016/17 dengan berhasil mengoleksi 7 assist, 6 gol. Philippe Coutinho mengakui begitu bahagia karena telah resmi memperpanjang kontrak bersama The Reds.
Philippe Coutinho begitu mengasihi Liverpool. Hal tersebut perlihatkan betapa begitu bahagianya berada di Anfield, ucap Philippe Coutinho. Philippe Coutinho pun bakal kerja keras buat bayar semua rasa percaya yang telah Liverpool beri untuk Philippe Coutinho. Philippe Coutinho tanda tangani kontrak barunya tersebut buat bisa tetap bermain untuk Liverpool dengan jangka waktu yang cukup lama.
Sebab hal tersebut merupakan penghormatan spektakuler untuk Philippe Coutinho. Philippe Coutinho pun ucapkan banyak terima kasih ke Liverpool. Dengan resminya memperpanjang kontrak baru, Philippe Coutinho pun langsung redam berita soal bakal gabung bersama Barcelona. Juergen Klopp merupakan pelatihnya The Reds.
Juergen Klopp memberi pujian buat Philippe Coutinho karena telah memperpanjang kontrak. Itu adalah berita bagus, ucap Juergen Klopp. Juergen Klopp mengetahui kalau seluruh orang yang di Anfield bakal begitu bahagia ketika dengar Philippe Coutinho telah memperpanjang kontrak. Seluruhnya mengetahui kalau Philippe Coutinho begitu berbakat.
Namun tidak banyak mengetahui kalau Philippe Coutinho adalah sesosok dengan memiliki kepribadian baik. Kemudian berpengaruh besar untuk The Reds ketika sedang berada di ruang ganti. Tahun 2016/17, Philippe Coutinho telah berhasil tampil baik. Terdapat berita yang mengatakan kalau Philippe Coutinho kini dapat gaji sebanyak 200 ribu poundsterling.
Philippe Coutinho pun menjadi punggawa dengan mendapat gaji paling tinggi di Anfield. Philippe Coutinho berambisi dapat raih gelar English Premier League 2016-2017, kemudian raih banyak trofi untuk The Reds.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment