Sunday, January 29, 2017

Juventus Harus Garang untuk Mempertahankan Posisinya di Puncak Klasmen

Membicarakan sepak bola internasional memang tak ada habisnya. Termasuk beberapa pertandingan liga yang diadakan di Eropa. Seperti yang satu ini, tim sepak bola Juventus akan menghadapi Sassuolo pada liga pekan ke-22 di serie A pada Minggu, 29 Januari 2017. Sang Nyonya Tua akan bertanding ke markas lawan, lebih tepatnya di Stadion Città del Tricolore.

Pemain bertahan dari tim ini yang bernama Kwadwo Asamoah yang merupakan seorang pemain timnas asal Ghana mengatakan bahwa timnya harus meningkatkan performa gemilang jika ini mempertahankan posisi pada puncak klasmen. Menurut pemain ini, tim sepak bola Juventus harus tampil dengan lebih garang dan juga kejam dalam menghadapi lawan-lawannya meski ajang tersebut diadakan di kandang lawan.

Pada Jumat, 27 Januari 2017, berdasarkan kutipan yang diambil dari Football Italia, Kwado Asamoah juga menambahkan bahwa tim sepak bola Juventus ingin mengambil lebih banyak lagi angka. Jika timnya ingin memenangkan liga tersebut pada tahun ini, maka diharuskan bagi mereka untuk menjadi lebih kejam saat bertanding di kandang sendiri atau pun di kandang lawan.

Tim sepak bola Juventus diharapkan dapat terus menambah angka, dengan atau bahkan tanpa ampun. Jika performa skuat asuhan Massimiliano Allegri terus kejam, maka mereka akan bisa meraih 3 angka dengan cara konsisten. Lalu, tim sepak bola Juventus bisa mempertahankan posisinya di puncak klasmen dan memiliki peluang besar mempertahankan scudetto pada musim ini

Namun, Asamoah meminta seluruh pemain dari Juventus untuk tidak meremehkan Sassuolo. Ia mengungkapkan bahwa kita mengetahui bahwa Sassuolo yang saat ini menduduki posisi ke 14 pada klasment sementara serie A di musim ini merupakan klub yang kuat. Tim sepak bola tersebut mempunyai banyak pemain muda yang berbakat dan tentunya akan bisa membahayakan gawang Juventus tentunya

Hingga saat ini, Juvetus sendiri masih kokoh berada di puncak klasmen serie A dengan menyandang 48 angka. Sementara itu, Sang Nyonya Tua hanya memiliki selisih angka yang sangat tipis, yaitu 1 angka dari peringkat 2 pada klasmen, yaitu AS Roma dengan 47 angka dan di susul oleh Napoli yang berada di posisi ke 3 dengan mengumpulkan 44 point pada tenggah musim ini. Namun, tim sepak bola Juventus masih memiliki sisa 1 pertandingan yang lebih banyak.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment