Sunday, January 29, 2017

Kehebatan Michael Jordan Sebagai Pemilik Klub

Michael Jordan. Siapa yang tak mengenal sosok pebasket dengan segudang prestasi ini? Ya, memang banyak sekali orang yang mengakui bahwa Michael Jordan merupakan salah satu ‘dewa’ dalam dunia basket. Setelah ia pensiun, lalu bagaimana sosok Michael Jordan sebagai pemilik klub?
Michael Jordan sebenarnya tak sebatas sosok legendaris dalam dunia olah raga basket. Pria ini juga merupakan salah satu atlet terbesar yang pernah hadir di sepanjang sejarah dunia olah raga dunia. Saat masih aktif sebagai pemain basket, segudang prestasi gemilang telah berhasil dicapainya dalam kompetisi NBA.
Sosok Michael Jordan yang lahir di Brooklyn ini memulai kariernya bersama tim bernama Chicago Bulls pada tahun 1984. Tujuh tahun kemudian, ia dan Scottie Pippen mengantarkan Bulls meraih gelar NBA yang pertama di tahun 1991 dan setelahnya dipertahankan 2 tahun berturut-turut.
Pada tahun 1995, Michael Jordan kembali lagi setelah menekuni olah raga baseball. Beberapa kali ia sempat pensiun dan kembali memperkuat timnya dengan membawa kemenangan. Sampai setelah lama berkarier di dunia basket, Michael Jordan lebih banyak menekuni karier di bidang manajerial bola basket dan menekuni hobi dengan bermain golf.
Pada tahun 2006, pria ini memberikan sebagian kecil saham Charlotte Bobcats. Setelah itu, Charlotte Bobcats memiliki Michael Jordan sebagai pemilik klub tersebut secara resmi. Pada akhirnya Charlotte Bobcats ini pun, berubah nama menjadi Charlotte Hornest.
Lalu, bagaimana sosok Michael Jordan sebagai pemilik klub? Salah seorang pemain Michael Jordan, Marvin William memiliki sedikit cerita mengenai Michael Jordan sebagai pemilik klub.
Michael Jordan dulu merupakan pemain hebat. Sekarang, Michael Jordan sebagai pemilik klub pun juga sama hebatnya. Presiden klub ini mengerti para pemainnya. Itulah mengapa, para pemain basket dalam tim tersebut bermain dengan maksimal untuk Michael Jordan.
Orang-orang tak mengerti betapa lelahnya mereka sebagai pemain, namun Michael Jordan dapat mengerti hal tersebut. Michael Jordan pun sering berada di tepi lapangan ketika para pemainnya bermain. Pria tersebut juga masuk ke ruang ganti untuk memberi semangat kepada para pemainnya. Ia seperti head coach kedua untuk para pemainnya.
Hingga sekaran siapa yang tidak mengenal sang pemain basket legendaris dari NBA yang pernah membawa Chicago Bulls unggul di Playoff berkali-kali. Tidak ketinggalan juga catatan rekor sebagai pemain MVP terbanyak masih disandang olehnya, Michael Jordan tampil sebagai seorang ikon NBA yang bisa mencairkan suasana di lapangan dan membalikkan keadaan ketika tim sedang krisis. Perjuangan sebagai seorang pemain legendaris bukan main-main dalam NBA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment