Wednesday, January 25, 2017

Borussia Dortmund resmi mendatangkan Alexander Isak.

Die Borussen berhasil mendapatkan tanda tangannya Alexander Isak. Alexander Isak adalah punggawa yang berasal dari Swedia. Umurnya Alexander Isak saat ini adalah 17 tahun. Alexander Isak di rekrut oleh Borussia Dortmund dari AIK. Terdapat berita yang mengatakan kalau Die Borussen harus keluarkan uang sebanyak 10.000.000 euro untuk dapatkan tanda tangannya Alexander Isak.
Alexander Isak dapat kontrak dari Borussia Dortmund sampai musim 2022. Borussia Dortmund berhasil singkirkan klub-klub besar yang ingin dapatkan Alexander Isak. Klub dari Spain La Liga “Real Madrid” di beritakan begitu tertarik dengan Alexander Isak. Michael Zorc merupakan direkturnya olah raga Die Borussen.
Alexander Isak merupakan penyerang dengan memiliki bakat yang luar biasa, kata Michael Zorc. Klub-klub besar banyak yang menginginkan Alexander Isak. Michael Zorc bahagia karena Alexander Isak sudah memutuskan untuk pilih Die Borussen. Michael Zorc begitu percaya kalau Borussia Dortmund dan Alexander Isak berpotensi bagus mengenai transfer.
Tinggi badannya Alexander Isak adalah 1,9 M. Begitu lincah ketika bermain dan juga cepat. Alexander Isak begitu handal ketika ingin lewati punggawa lawan. Penyelesaian akhirnya juga begitu baik. Banyak yang membandingkan Zlatan Ibrahimovic dengan Alexander Isak. Alexander Isak nimba bakat bermain sepak bolanya bersama akademi Gnaget.
Gnaget adalah julukan untuk klub AIK. Tanggal 28 bulan Februari tahun 2016, Alexander Isak jalani debut bersama skuat inti AIK. Alexander Isak jalani debut di umurnya yang masih 16 tahun. Alexander Isak pun berhasil cetak 1 gol di pertandingan debut. Alexander Isak telah jalani 29 pertandingan ketika berseragam AIK.
Alexander Isak telah mengoleksi 13 gol. Alexander Isak pun sudah berpengalaman bersama Tim Nasional Swedia. Meskipun masih berumur 17 tahun. Tanggal 08 bulan Januari tahun 2016, Alexander Isak tampil untuk Tim Nasional Swedia di pertandingan lawan Tim Nasional Pantai Gading.
4 hari setelah itu, Alexander Isak sukses cetak gol perdana buat Tim Nasional Swedia. Ketika itu, Tim Nasional Swedia sukses menang 6-0 dari Tim Nasional Slovakia. Atas golnya tersebut, Alexander Isak pun jadi punggawa paling muda yang berhasil cetak gol buat Tim Nasional Senior Swedia. Ketika itu, umurnya Alexander Isak adalah 17 tahun.
Alexander Isak berhasil pecahkan rekornya Erik DahIstrom. Bersama Die Borussen, Alexander Isak bakal memakai jersey bernomor 14. Alexander Isak banyak berterima kasih kepada Borussia Dortmund. Alexander Isak pun berjanji bakal beri yang terbaik buat Borussia Dortmund.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment