Saturday, January 28, 2017

Robben Berkeinginan Besar Untuk Memburu Treble Juara

LIGA JERMAN 2017 – Arjen Robben sangat ingin memburu tiga titel juara bersama dengan kubu Bayern Munchen dalam musim 2016-2017 ini. Meskipun sulit untuk dilakukan, namun Robben tetap berhasrat besar untuk membuktikan itu semua. Selama memperkuat Munchen, dimana Robben sering disebutkan sebagai pemain bintang dalam tiga kali pertandingan dengan status kemenagnan. Dia mampu mencakup trofi juara untuk rekan setimnya di ajang Bundesliga, Piala Jerman serta Liga Champions pada tahun 2012-2013 lalu. Atas permainan cemerlangnya itu, dimana Robben menjadi salah satu pemain yang sering dikait-kaitkan dengan klub Premier Inggris maupun Spanyol. Banyak tim lainnya ingin menghadirinya lantaran dinilai cukup fantastis selama bermain.

Meski tahun lalu pernah mengenggam treble juara bersama dengan para pemain Die Bayern, dimana Robben berkeinginan besar untuk mengulang kedua kalinya di musim depan nanti. Bayern untuk pekan ini masih berada di posisi teraman dengan mengantongi 42 point dan mengungguli tiga point atas Leipzig yang kini menetap diperingkat kedua klasemen sementara. Disamping itu, Die Roten sedang mempertahankan hasil tren positif di sesi 16 besar dan bakal bersaing dengan kubu Arsenal. Sebelum menghadapi klub Premier inggris itu, Robben memberikan saran bagus kepada rekan setimnya untuk lebih fokus pada pertahanan yang ada.

Sementara itu, di kompetisi Liga Jerman, besutan Carlo Ancelotti ini akan menghadapi Wolfsburg yang merupakan tim papan tengah. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Berhadapan dengan Wolfsburg merupakan langkah yang mudah untuk dimenangkan oleh Bayern Munchen. Mereka hanya terasa sulit saat bersaing dengan Arsenal FC di babak 16 besar. ” Merebut gelar Liga Champions adalah tugas yang berat untuk dilakukan oleh setiap klub. Namun ini akan kami usahakan dalam kondisi apapun. Begitu juga dengan pendapat dari Javi Martinez, Thiago, Niklas Dorsch serta Arturo Vidal dalam aksinya di pihak media “, Tegas Ancelotti. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment