Wednesday, January 25, 2017

Miami Heat Kalahkan Warriors 105-102

Kompetisi bola basket NBA – Dion Waiters sangat berjasa dalam memberikan kemenangan pada Miami Heat. Ia berhasil mencetak tembakan 3 angka pada detik-detik terakhir pertandingan dalam kompetisi bola basket NBA di American Airlines Arena pada senin malam, sehingga Miami Heat berhasil kalahkan Warriors. Selama perjalaan karirnya, Waiters sudah mencetak angka tertinggi dalam pertandingan yakni 33 angka untuk kedua kalinya secara beruntun.

Pemain Golden State, yakni Kevin Durant hampir menyamakan kedudukan poin saat pertandingan tersisa 11,7 dengan cara melakukan “dunk”.

Sayang sekali team Warriors (38-7) harus melihat tujuh kali kemenangan beruntun mereka berakhir. Dalam musim reguler, hal ini juga merupakan kekalahan kelima dari Golden State.

Sedangkan Heat (15-30) mencatat ada 4 kemenangan beruntun. Kemenangan tersebut adalah yang terbaik Heat pada musim ini, ketika mereka melengkapi kemenangan kandang dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan yang lain, Austin Rivers mendapat 27 angka, Jamal Crawford berhasil menahan Atlanta ketika Clippers mengalahkan Haws 115-105.

Di tempat yang lain, DeMarcus Cousins sudah mencetak 22 angka dan 14 rebound, kemudian ada Sacramento yang mengakhiri kekalahan mereka dengan kemenangan yang dicetak oleh Detroit 109-104 di The Palace.

The Kings memiliki 2 kemenangan saja dalam 10 kali pertandingan terakhirnya. Sementara Sacramento mengakhiri 6 kali kekalahan beruntunnya di The Palace. Kemenangan keenamnya di Michigan 10 februari 2010.

Ty Lawson berhasil menyamai poin tertinggi musim ini yaitu 19 angka untuk Team Kings. 4 pemain dari Sacramento juga mencetak 45 angka yang berperan dalam kemenangan mereka, yaitu Willie Cauley-Stein mencetak 12 angka, Darren Collison juga berhasil mencetak 12 angka, Matt Barnes menambahkan dengan 10 angka, kemudian juga ada 11 angka tambahan dari Garret Temple.

Sementara itu ada John Wall yang sudah mencetak 24 angka dan Markieff Morris berhasil menambahkan sebanyak 23 angka saat Washington (atas Charlotte) meraih kemenangan dengan skor 109-99 di Spectrum Center.

Wizard kini hanya menang 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka selama musim ini. Mereka sudah mengendalikan permainan dengan sempat unggul 16 angka pada kuarter ke-3, ditambah 15 angka pada pertengahan kuarter ke-4. Itulah laporan akhir mengenai kompetisi bola basket NBA dari Sport Xchange.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment