Wednesday, January 25, 2017

Penampilan Liverpool yang cenderung menurun banyak disalah artikan

Penampilan Liverpool yang cenderung menurun banyak disalah artikan, ada yang menganggap bahwa absensi dari sang pemain Sadio Mane yang menyebabkan mereka menurun. Namun dengan jelas dan tegas sang manajer Jurgen Klopp jelaskan bahwa tidak ada sangkut pautnya dengan ketidak hadiran Sadio Mane yang menyebabkan penurunan dari permainan tim di Liverpool.

Sementara itu Liverpool yang sudah mulai turun ke peringkat keempat dianggap sangat diluar perkiraan, jelas bahwa fans dan pendukung dari The Reds terlihat kecewa dan sedih. Karena ini merupakan masalah besar bagi tim yang sudah berhasil untuk coba menempel erat dengan pemuncak klasemen Chelsea, tetapi di tengah musim mereka tampil buruk. Beruntung kini Liverpool tampak mulai membaik dari segi mentalitas pemainnya, mereka memiliki sang mantan kapten yang sudah lama berkiprah untuk mereka, Steven Gerrard yang kembali ke Liverpool untuk mendidik di tim akademi mereka.

Melihat sikap dari Gerrard, Jurgen Klopp berjanji akan membawa nama sang pemain senior yang sekaligus menjadi maskot bagi timnya ini sukses dalam karir manajerialnya. Tentu kehadiran dari Steven Gerrard akan banyak memberikan kontribusi bagi persiapan tim, Klopp jelas tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk bisa menghadirkan tambahan moral dan mentalitas untuk pemainnya.
“banyak yang sudah dilewatkan oleh Steven Gerrard bersama dengan tim ini, jelas dia akan memberikan banyak masukan kepada tim. Saya berharap banyak dia bisa membantu tim ini untuk segera memperbaiki performanya, ini memang tidak mudah tetapi bukannya tidak mungkin.”

“semua masih mungkin terjadi disini, dia berhak mendapatkan tempatnya di Anfield. Saya rasa semua akan setuju dengan kehadirannya bagi The Reds. Dapatkan peran sang kapten untuk tim kembali, maka kita akan bisa membawa kebangkitan bagi Liverpool. Saya tidak akan berkata lebih banyak lagi, kita percayakan kepada kemampuan Gerrard untuk menaikkan moral pemainnya,” ungkap Klopp.

Apa yang pernah dilakukan oleh Steven Gerrard, tanpa harus dijelaskan pun semua sudah mengenalnya. Meski dia pernah pergi dari Anfield, tetapi ini adalah pilihannya untuk kembali memberikan kontribusi penting disaat tim membutuhkan mental untuk bertempur di lapangan. Kedatangannya tidak lain adalah untuk membantu kebangkitan Liverpool, tidak pernah ada yang keberatan dengan hadirnya sang kapten untuk tim. Kesuksesan yang pernah diraih dan juga pengalaman yang banyak dipelajarinya akan menjadi ilmu yang berharga bagi The Reds.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment