Tuesday, January 24, 2017

AGEN BOLA TERPECAYA – Klopp Yakin Merseyside Merah Dapat Menangkan Satu Trofi

agenbolaAGEN BOLA TERPECAYA – Arsitek sang peracik strategi Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah menyebutkan bahwa skuad timnya bisa tetap tampil baik dan mendapatkan gelar trofi di musim panas ini. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 49 tahun tersebut, karena kini Liverpool mulai di ragukan oleh banyak kalangan dapat bersaing dalam memenangkan gelar juara Premier League di akhir musim 2016-2017.

Hal itu dikarenakan pasalnya di dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Premier League tim asuhan Jurgen Klopp tidak mendapatkan hasil yang positif, dimana dalam dua pertandingan hanya dapat bermain seri masing-masing menghadapi Sunderland dan Manchester United. Kemudian di akhir pekan lalu klub asal Merseyside Merah secara mengejutkan harus takluk 3-2 di kandang sendiri saat menantang tim penghuni zona degradasi Swansea City yang saat ini di arsiteki oleh Paul Clement. Sehingga membuat sang pelatih dan para skuadnya kini menjadi sorotan dari banyak kalangan termasuk para pemain legenda sepakbola.

Bahkan usai pertandingan melawan The Swans- julukan Swansea City, Steven Gerrard merasa tidak terlalu yakin klub yang telah membesarkan namanya di dunia sepakbola klub pada musim ini dapat meraih gelar juara Liga Inggris. Lebih menariknya, kini The Reds juga mendapat sorotan di kompetisi semifinal EFL Cup di mana pada putaran pertama kalah dengan skor akhir 1-0 saat menghadapi tim tuan rumah Southampton dan saat tampil di putaran kedua yang akan berlangsung di Anfield Stadium juga di ragukan dapat membalikan kedudukan dan meraih tiga poin.

Namun, sang manajer langsung menegaskan bahwa dirinya dan para sekuadnya masih percaya diri dalam 100 persen dapat memberikan kejutan yang nyata pada musim panas ini terutama saat menjamu Southampton pada Kami dini hari WIB. Tim asuhan Jurgen Klopp diwajibkan untuk menang jika ingin ke babak berikutnya pada ajang EFL Cup.

” Mental bertading jelas di sini sangat penting. Kami selalu memberikan tekanan terhadap lawan-lawan kami. Saya tidak memiliki masalah dengan hal tersebut. tentu saja itu merupakan cara keras bagi kami. Pada saat Anda menang sebanyak 10 pertandingan secara beruntun, Anda akan banyak mendapat pujian dan sangat mudah untuk percaya diri sendiri,” ungkap Klopp kepada media setempat.

” Ketika Anda mendapatkan momen yang sangat sulit, disitulah Anda wajib berada di dalam jalur Anda dan masih percaya diri dan itu adalah apa yang terus kami lihat saat ini. Kami sebagai salah satu tim masih memiliki 100 persen kekuatan dalam melakoni pertandingan dan kami tidak diragukan lagi bahwasannya kami masih memiliki sebuah keyakinan. Kami akan segera menunjukan bahwa kami sangat menghormati turnamen ini dan selalu mencoba untuk melaju ke babak final,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment