Friday, January 27, 2017

Meski Takluk Dikandang Hull City, United Tetap Lolos Ke Partai Final

Piala Liga Inggris – Meski Takluk Dikandang Hull City, United Tetap Lolos Ke Partai Final – Manchester United sempat ditaklukan atas Hull City dengan skor 1-2 dalam laga kedua babak Semifinal Piala Liga Inggris. Meski demikian, Manchester United tetap dipastikan lolos ke babak final setelah unggul dengan agregat skor 3-2.

Dalam laga yang dilangsungkan KCOM Stadium, Manchester United lihat bermain lebih santai mengingat United telah unggul pada putaran pertama. Sementara Hull City bermain lebih agresif mengingat mereka harus mengejar ketertinggalan 0-2 pada leg pertama. Dari sejumlah kesempatan yang dibuat barulah Hull City berhasil membobol gawang United pada saat laga telah memasuki menit ke 35. Huddlestone dalam hal ini berhasil membuat peluang Hull City semakin terbuka usai mencetak gol lewat titik putih.

Memasuki babak kedua, giliran Manchester United yang mendominasi jalan nya pertandingan. Hal tersebut terlihat dari upaya Setan Merah yang menekan pertahanan Hull City tanpa lelah hingga akhirnya Paul Pogba merubah kedudukan menjadi sama kuat 1-1 lewat gol yang dicetak pada menit ke 66. Usai gol Pogba tersebut, pertandingan kedua tim berlangsung cukup sengit dimana saling jual beli serangan terjadi pada laga sisa menit pertandingan, adalah Oumar Niasse yang membuat Hull City kembali unggul 2-1.

Hull City yang telah unggul 2-1 masih membutuhkan satu buah gol untuk bisa melanjutkan asa mereka melalui babak perpanjangan waktu, akan tetapi Hull City dalam hal ini gagal mencetak gol hingga laga usai. Hull City berhasil menang dengna skor 2-1, namun mereka terpaksa harus tersingkir dari ajang tersebut. Sementara Manchester United yang kalah pada leg kedua tersebut tetap dipastikan lolos ke partai Final. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment