Thursday, January 26, 2017

Joe Hart Lebih Baik Mengincar Posisi Buffon

agen bola sbobetDavid James menyarankan Joe Hart untuk tidak memikirkan kembali bergabung dengan Manchester City. James yang pernah menjadi penjaga gawang andalan beberapa klub Premier League itu menyebutkan Hart lebih baik pindah ke Juventus untuk menggantikan posisi kiper legendaris Bianconerri, yakni Gianluigi Buffon.

Sejak kursi kepelatihan City diambil alih Pep Guardiola, Hart sudah bukan lagi menjadi pilihan utama. Guardiola lebih mempercayai seorang penjaga gawang yang juga mempunyai kemampuan mumpuni dalam mendistribusikan bola untuk mengawal ditempatkan dibawah mistar gawang The Citizens.

Pep pun akhirnya mendatangkan Claudio Bravo untuk menggantikan peran Hart. Meski demikian, sejauh ini penampilan Bravo dalam mengawal gawang City dinilai masih belum optimal, terlebih dalam dua laga terakhir ini saja gawang Bravo sudah kebobolan enam gol.

Sementara Hart justru tampil sangat memukau sejak direkrut sebagai kiper pinjaman oleh Torino pada musim panas tahun lalu. Hal itu pun membuat sejumlah pihak mendesak Guardiola untuk segera memulangkan Hart ke Etihad Stadium.

James yang pernah menjadi kiper andalan The Citizens di musim 2004-2006 dan salah satu penjaga gawang yang sempat memperkuat timnas Inggris itu malah menyarankan Hart agar tidak usah kembali ke City. Ia menyarankan Hart untuk mengincar posisi Gianluigi Buffon yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 39 pada 28 Januari mendatang.

“Jika saya ada di posisi Hart, saya akan lebih memilih untuk melihat bagaimana kesuksesan yang saya raih di akhir musim selama berkarier di Italia. Jika hasil itu menyenangkan maka saya akan melanjutkan karier saya di Italia,” ujar James dikutip agen bola sbobet 365liga.

“Saya pikir Buffon sudah tidak akan lama lagi bersama Juventus, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Penampilan Hart sejauh ini cukup bagus dan saya yakin dia tidak akan kesulitan untuk menggantikan posisi Buffon di skuat Juventus,” imbuh James.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment