Sunday, January 29, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kimmich: Saya Tidak Memikirkan Pep Guardiola

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang bertahan andalan Bayern Munich yaitu Joshua Kimmich angkat bicara kepada media setempat mengenai dampak hengkangnya pelatih Pep Guardiola dari Allianz Arena Stadium, dan menyebutkan ia tidak merindukan sosok manajer berkebangsaan Spanyol tersebut. Pernyataan tersebut langsung di sampaikan pria berusia 22 tahun tersebut, lantaran kini Bayern Munich tampil memukau di setiap pertandingan yang di jalaninya.

Hengkangnya Guardiola sebelumnya sempat disesalkan oleh beberapa pihak klub, terutama dengan keinginannya menerima penawaran klub Premier League, Manchester City yang berlaga di ajang Liga Inggris. Dirinya pun diketahui sukses mendapatkan satu kesempatan tampil secara reguler di bawah kepelatihan Guardiola, dengan begitu dirinya tidak merasa sosok mantan manajer Barcelona itu sebagai salah satu pelatih yang berperan penting dalam kemajuan kariernya.

” Datangnya beberapa manajer di dalam karier Anda pastinya akan sangat membantu diri Anda untuk menemukan jati diri sebagai seorang pemain sepakbola profesional, dan apakah saya merindukan sosok Guardiola? Tentu saja tidak. Sosok Alexander Zorniger, adalah salah satu manajer yang berperan penting dalam meningkatkan kemampuan saya sebagai seorang gelandang saat kami masih berjuang bersama-sama di Leipzig. Saya sendiri tidak melihat Pep Guardiola sebagai sosok pelatih yang menjadi bimbingan utama,” ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

” Namun demikian, begitu menyenangkan dapat mengetahui jika Guardiola mempunyai keyakinan kepada diri Anda, hal yang utama dengan status saya sebagai sosok pemain muda, dan dirinya membantu saya menjadi seorang punggawa yang lebih hebat lagi pada musim panas lalu. Saya meski meningkatkan kualitas bertanding saya di dalam lapangan,” tegasnya.

” Mengenai pelatih Carlo Ancelotti, dirinya juga meyakini diri saya dan sebagai sosok manajer klub, dirinya selalu memperhatikan performa penampilan saya di sepanjang musim panas ini dan saya sangat beruntung bisa meraih banyak kesempatan bermain di dalam skuad tim utama pada musim panas ini. Dan hadirnya dari klub yang tidak ternama, dan sukses menempatkan diri saya di kompetisi terbesar di Jerman, merupakan satu prestasi yang sangat menyenangkan. Namun, saya tidak begitu puas dan saya mengembangkan skema permainan saya ke level yang lebih tinggi, untuk meyakini kemampuan diri saya tidak melemah,” terangnya.

Kimmich, yang di boyong dari kubu Stuttgart pada musim dingin 2015-2016 lalu dengan dana sebasar 7,25 juta poundsterling, sukses menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain talenta terbaik Jerman di musim pertamanya bersama Die Bayern dengan bermain sebanyak 23 pertandingan di Bundesliga. Sedangkan pada musim panas ini, dirinya sudah berhasil memiliki jumlah 22 pertandingan di berbagai ajang yang dilakoni, dan mempunyai catatan mencetak sebanyak tujuh gol dan dua asisst.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment