Friday, January 27, 2017

Niang Di Ambang Pintu keluar

Pelatih dari AC Milan yang bernama Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa pada saat ini M’Baye Niang memiliki suatu peluang yang sangat besar sekali untuk dapat bisa segera angkat kaki dari AC Milan pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2017 ini.

Oleh sebab itu lah, mengapa pada saat ini Montella tidak memasukan nama dari penyerang berkebangsaan asal Prancis tersebut untuk berhadapan dengan Juventus FC pada pertandingan perempat final Coppa Italia lalu.

“Untuk Niang, pada saat ini ia sangat membutuhkan suatu ketenangan agar ia bisa mempertimbangkan suatu hal yang benar untuk masa depannya.” Ungkap Montella seperti yang di beritakan oleh Goal Italia.

Merupakan suatu hal yang sangat lumrah sekali bagi Niang apa bila pada saat ini dirinya tergoda untuk bisa pindah atau bergabung dengan tim yang lain, sebab peran dari Niang sendiri bersama timnya saat ini sudah mulai tidak terlalu jelas.

Yang mana untuk kompetisi musim 2016/2017 ini, pemain berusia 22 tahun tersebut ini hanya mendapatkan jatah bermain dengan 1.123 menit, yang mana Niang telah kalah bersaing untuk dapat bisa masuk ke dalam skuat utama Milan, bersama dengan Giacomo Bonaventura untuk bermain di bagian sayap kiri.

Jika melihat akan situasi yang ada pada saat ini, Torino dan Genoa menyatakan bahwa mereka telah bersiap diri untuk dapat bisa menampung Niang ke dalam skuat mereka.

Bahkan, Genoa menyatakan bahwa mereka siap untuk memasukan nama dari Lucas Campos sebagai alat penukar dari negosiasi tersebut.

Terkait akan hal tersebut, Montella terlihat bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk dapat bisa membenarkan akan hal tersebut, dan juga tudak mau berbicara akan tim-tim mana saja yang menginginkan jasa dari Niang dan berapa nilai tranfer dari Niang.

“Ocampos? saya hanya berniat untuk membicarakan nama-nama pemain yang ada di tim yang sedang saya latih saat ini.” Tegas Montella.

Montella juga di ketahui bahwa dirinya tidak berniat untuk bisa menutup kembali pintu keluar, jika Niang pada akhirnya tidak jadi pindah, karena baginya Niang memiliki suatu masa depan yang sangat cerah sekali. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment