Monday, January 30, 2017

Review pertandingan Real madrid vs Real sociedad

Kekuatan pasukan Zinedine Zidane di kancah La Liga Spanyol tidak dapat diragukan lagi, dengan keunggulan tiga angka unggul dari tim tamu mereka Real Sociedad skor 3-0 di kandang mereka sendiri Santiago Bernabeu di hari Senin (30/1) dini hari WIB.
Walau sempat terjadi insiden dengan siulan negative dari para pendukung kepada sang penyerang Karim Benzema, Danilo dan juga Fabio Coentrao. Pasukan Real Madrid tetap tenang dan bermain dengan skema serangan cepat dan dari babak pertama dimulai mereka sudah berhasil mendominasi permainan. Walaupun mereka menyerang tetapi tim lawan tidak pasrah menerima keadaan seperti itu, mereka juga mencoba untuk melancarkan serangan di menit-menit pertengahan babak pertama Sociedad sempat melancarkan beberapa serangan tertuju ke kubu Madrid.
Tim tuan rumah sempat terpecah belah di lini tengahnya yang harus ikut turun membantu daerah belakang mereka, tetapi beruntun tekanan yang masuk ke kubu Madrid masih dapat diredam oleh pasukan Zidane di areal belakang. Akhirnya serangan yang dibangun oleh anak asuh Zidane itu baru bisa membuahkan hasil ketika masuk ke menit ke-38. Pergerakan dari Cristiano Ronaldo ini membuat pasukan Sociedad kewalahan, dan dengan mudah chip in dari Ronaldo tertuju kepada Mateo Kovacic dan langsung saja dikonversikan menjadi gol pembuka bagi tim tuan rumah.
Sesaat sebelum masuk jeda turun minum, Sociedad sempat hampir bisa samakan kedudukan jika saja eksekusi tendangan dari Juanmi yang berujung menjadi umpan satu dua dengan Sergio Canales dalam kotak pinalti bisa dimanfaatkan dengan sempurna. Sayang tendangannya melebar tipis ke sisi gawang Real Madrid. Real Madrid sudah berhasil amankan satu gol keunggulan sebelum turun jeda.
Bermain di babak kedua mereka belum puas dengan keunggulan satu buah gol, tusukan serangan yang dilancarkan oleh Cristiano dan rekannya temponya tidak turun, mereka tetap bermain dengan skema serangan sama seperti babak pertama. Jelas bahwa mereka tidak ingin Real Sociedad membangun gerakan serangan ke kubu belakang mereka. Zidane juga tidak menurunkan teknik serangan, tetap dengan formasi dan susunan skema menyerang.
Ternyata hal ini efektif bagi pasukan tuan rumah, benar saja mereka berhasil memboyong dua buah gol di babak kedua, adalah Ronaldo yang berhasil gandakan kemenangan di menit ke-51 dengan tendangan chip nya memperdaya sang kiper Geronimo Rulli di bawah mistar Sociedad. Gol terakhir disumbangkan oleh salah satu mantan striker Juventus Alvaro Morata dengan tandukannya di menit ke-82, menerima umpan cantik dari Lucas Vazquez


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment