Thursday, January 26, 2017

AGEN BOLA – Chilwell Yakin Skuad Tim Menang Melawan Derby

agenbolaligaAGEN BOLA – Pemain muda berbakat andalan Leicester City yaitu Ben Chilwell telah menyebutkan bahwa ia sangat berharap skuad klubnya yang dirinya bela bisa mengalahkan Derby County di kompetisi FA Cup pada akhir pekan nanti. Adanya pernyataan yang turut di sampaikan pria berusia 21 tahun tersebut, karena skuad klub yang berkompetisi di ajang Championship itu adalah rival abadi mereka.

Sehingga jalannya laga di yakini akan berlangsung dengan sangat menarik, pasalnya kedua klub sama-sama ingin meneruskan ke babak berikutnya terlebih Leicester City yang mana musim panas lalu berhasil memenangkan gelar juara Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola klub. Bahkan pria berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa rekan satu timnya kini sungguh bersemangat dan terutama pada dirinya menantikan pertandingan Derby tersebut.

” Para pemain sangat bersemangat dalam melakoni laga nanti. Jelas Derby merupakan rival lokal kami, sehingga laga nanti bagi semua para pemain muda, staf dan para pendukung akan melihatnya. Ini adalah pertandingan yang cukup besar dan kami ingin menyambutnya dengan raihan positif. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memenangkan pertandingan nanti,” ungkap Chilwell.

” Nanti merupakan pertandingan lokal yang sangat baik, jadi akan terlihat hebat. Jika kedua kubu pada akhir pekan nanti bertemu maka akan sungguh baik untuk di lihat. Kami akan segera melakukan sesuatu pekerjaan yaitu untuk memenangkan laga nanti, jadi semoga kami dapat melakukannya. Saya tidak pernah tampil dalam laga Derby sebelumnya untuk The Foxes. Saya di Huddersfield untuk di pinjamkan ke klub lain, tetapi jelas saya telah berada di klub Leicester sejak berusia 12 tahun dan saya mengetahui akan selalu spesial pada saat kami masih berada di Championship,” terangnya.

” Pada saat saya masih muda, kami akan segera pergi ke permainan dan Anda melihat mereka tengah bersaing serta berjuang dalam pertandingan. Para skuad pemain jelas untuk hal itu, para staf dan juga para pendukung. Setiap laga akan berlangsung kompetitif. Jika saya nanti tampil, maka saya menantikan tantangan yang datang menghadang melawan tim yang baik dalam laga Derby,” tegasnya.

Meski begitu, pemain Tim Nasional Inggris U-21 tersebut yakin para pendukung akan berikan dukungan penuh saat The Foxes bermain pertandingan tandang yang akan berlangsung di Park Stadium pada akhir pekan nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment