Sunday, January 29, 2017

Luis Enrique hanya ingin fokus menangkan pertandingan

Spanyol – Persaingan di ajang La Liga kian hangat dan seru setelah Real Madrid dalam beberapa pekan pertandingan terakhir tampil buruk, sementara rival abadi mereka Barcelona justru memperlihatkan perform berbalikan, dari catatan 5 laga terakhir disegala pentas kompetisi Los Blancos hanya mencatat 1 kali kemenangan, merekapun harus melupakan trophy Copa del Rey usai dikalahkan Celta Vigo dengan jumlah aggregate 4-3.

Luis Enrique tak ingin terusik dengan kondisi ini diakui kalau dirinya hanya akan terus fokus raih kemenangan untuk timnya, sementara Real Madrid tertahan Lionel Messi dkk terus memenangkan 5 laga terakhir dan memperbaiki posisi mereka dalam tangga klasemen sementara La Liga, berada diposisi ketiga dengan 41 point Blaugrana kini berselisih 2 point dengan Real Madrid sipemuncak klasemen dan 1 point dari Sevilla diposisi runner-up.

Walau semakin terpangkas jarak persaingan namun posisi Los Galacticos masih cukup aman karena menyimpan satu pertandingan tunda, tak dipungkiri kini Barcelona sudah kembali siap menyodok persaingan namun Luis Enrique tak ingin berkomentar banyak terkait itu, banyak pengamat kembali mengunggulkan mereka dalam persaingan juara musim ini tapi Enrique belum tertarik untuk berkomentar.

“Perjalanan kami masih panjang, baru saja setengah musim kami lalui, kami sudah terbiasa dengan persoalan naik turun performa jadi kami tidak heboh lagi, beberapa waktu lalu kami dalam kesulitan tampil baik dan sekarang kami sudah dapat mengatasinya, saya rasa yang paling baik untuk kami semua lakukan adalah menjaga fokus untuk saat ini” tutur pria 46 tahun itu.

Alasan Enrique tidak ingin terburu-buru berbicara trophy adalah masih adanya tim yang berada didepan mereka, itu menandakan kalau posisi mereka masih tertinggal dan masih dibutuhkan perjuangan berat untuk menjadi yang terdepan, Real Madrid memang sedang tidak beruntung akhir-akhir ini tapi sepakbola selalu dinamis dan cepat dapat berubah.

“Siapapun tim yang anda bicarakan selalu tidak terikat, Real Madrid, Sevilla masih berada didepan kami, dan mereka tidak selalu akan bermain baik begitu juga dengan kami, hanya kami yang mampu mengontrol kinerja tim kami sendiri bukan orang lain, itulah kunci sukses yang harus saya jaga saat ini jika tidak kami akan kembali berada dalam posisi sulit” tambah Luis Enrique.

Malam nanti 29 january 2017 Barcelona akan bertandang kemarkas Real Betis untuk memastikan membawa pulang 3 point kemenangan dan menjaga asa memburu Real Madrid, sedang Sevilla akan bertamu kemarkas Espanyol dan kemudian Real Madrid akan menjamu Real Sociedad dini hari kemudian.

Ketiga tim ini akan terus bersaing ketat ketika perselisihan point tipis masih memungkinkan ketiganya untuk menyalip dan memimpin klasemen sementara.

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment