Sunday, January 29, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Caballero Akui Skuad Lini Pertahanan City Mulai Melempem

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kiper andalan Manchester City, yakni Willy Caballero, akui kini lini pertahanan skuad tim utama Pep Guardiola musim ini mempunyai permasalahan yang sangat sulit untuk di benahi. Sosok kiper berkebangsaan Argentina tersebut merasa jika kualitas di lini pertahanan tetap terjadi, maka akan keluar dari perburuan gelar juara Liga Inggris untuk musim panas ini.

Saat berbicara kepada media Inggris mengenai berbagai hal yang dirinya yakini dapat di benahi dari skuad klub utama Manchester Biru, Caballero pun menyebutkan,” Yang kami inginkan saat ini untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri adalah dengan cara melakukan latihan keras di dalam tim dan percaya dengan diri kami sendiri. Untuk itu, kami harus melakukan berbagai hal positif.

” Ada berbagai masalah di skuad tim utama kami, namun kelihatannya lini pertahanan yang mendapatkan perhatian khusus saat ini, dengan lemahnya lini pertahanan kami saat ini harus menghadapi klub-klub besar yang memiliki lebih kualitas yang jauh berbeda dengan kami. Dan kami pun saat ini ingin mengubah segalanya dengan sebaik mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan kami lakoni,” ungkap Caballero.

” Dan dengan melihat lini pertahanan yang kurang konsisten, kami terus mencoba untuk mendapatkan hasil akhir yang kami inginkan, namun semuanya tidak bisa kami miliki begitu saja karena semua itu membutuhkan waktu untuk mengimpementasikannya di dalam lapangan. Kami harus berjuang hingga akhir musim panas nanti untuk memperoleh keberhasilan di ajang Premier League,” tegasnya.

Mantan penjaga gawang Malaga tersebut juga mengatakan kemungkinan yang dapat diraih oleh tim asuhan Pep Guardiola, yang akan melawan Crystal Palace di Selhurst Park Stadium pada akhir pekan nanti.

” Melihat ada begitu banyak hal yang terus terjadi di dalam skuad tim utama kami, namun hal itu tidak mengurangi kemampuan sebenarnya dari skuad tim kami. Dan sempat melakoni pertandingan yang berakhir buruk untuk kami, seperti seperti pada pertandingan melawan City, hal itu tidak terlalu menyenangkan,” tambahnya.

Dengan terus mendekati akhir musim panas ini, performa penampilan The Citizens tidak kunjung mengalami perubahan, dan tercatat sebanyak 22 pertandingan yang sudah dilalui di kompetisi Premier League, mereka hanya mampu menduduki peringkat ke lima klasemen sementara, dengan total raihan angka sebanyak 43 poin.

Perolehan nilai tersebut diyakini sudah berselisih terlalu jauh dengan skuad tim yang menduduki di urutan pertama, Chelsea, yang sukses mengantungi 55 poin dari total 22 pertandingan yang telah di lalui di ajang Premier League. Dan pada akhir pekan nanti, Guardiola akan mengantarkan skuad timnya untuk meraih hasil positif di pertandingan melawan Crystal Palace di Selhurst Park Stadium.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment