Friday, January 27, 2017

Miami Heat menang tipis 105 – 103 dari Golden State Warrior

Pertandingan bola basket NBA menjadi pertandingan yang sangat menyita perhatian dunia. Banyak pihak yang selalu menanti klub-klub besar tanding di Americanairliner Arena. Pertandingan pada Senin malam lalu memang sangat menegangkan.
Dion Aiters telah mencetak tiga angka tembakan di akhir pertandingan. Lalu hasilnya Miami Heat akhirnya menang dengan skor 105-103. Miami telah mengalahkan tim basket terbaik Golden State Warrior.
 
The Warrior Harus Mengakhiri Kemenangannya
33 angka Waiters menyamakan untuk mencetak angka selama  perjalanan bermain basket dengan 33 angka sebanyak dua kali berturut-turut. The Warrior sebagai klub basket besar harus mengakhiri  tujuh kemenangannya. Melawan Miami Heat kemarin adalah kekalahan yang kelima. Pasti ini membuat para fans dan segenap manajemen merasa sedih.
 
Musim Keberuntungannya Miami Heat
Sedangkan dari tim Miami Heat telah mengantongi empat kali kemenangan yang berturut. Hal ini membuat musim ini adalah musim keberuntungannya. Klub basket NBA  Miami semakin semangat untuk tanding musim berikutnya. Pada pertandingan yang lain, 27 angka telah dicetak oleh Rivers  dan Crawford. Si Rivers ini dalam klub basket NBA  memang andalan dan dipertandingan lain sempat membuat Atlanta untuk tertahan saat Hawk dikalahkan oleh Clippers.
Basket NBA memang sangat bergengsi. Dalam sekian pertandingan hanya dua kali kemenangan diraih oleh The Kings. Ini terjadi saat melawan Detroit. Kemenangan terakhir yang dirasakan adalah saat di Michigan. Itu terjadi saat tanggal 10 Februari 2010.
Kekalahan tim Golden State Warrior tentu saja sangat membuat malu. Namun sudah pasti kekalahan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi klub basket NBA tersebut. Bagi Miami ini adalah musim yang sangat membahagiakan. Pastinya Miami akan memberikan performa yang terbaik agar tak terjadi kekalahan di musim berikutnya.
Kekompakan dan juga kesolidan akan membuat tim semangat dalam bertanding. Sudah dipastikan bahwa dalam tim Golden Warrior akan balas dendam dengan strategi permainan terbaik. Jadi sebagai penikmat liga basket NBA, kita tunggu saja kejutan apa saja yang akan diberikan oleh klub-klub tersebut. Pastinya semua akan indah bila saling fair play, dan permainan bersih yang dimainkan kedua kubu dapat memberikan semangat sportivitas tinggi di laga NBA.
Tidak kalah pentingnya bahwa Warriors harus mencatat apa saja kelemahan mereka yang membuat Heat bisa dengan mudah mematahkan semangat mereka. Padahal jelas bahwa Durant dan kawan-kawan tidak menurunkan tempo serangan ke barisan daerah Heat di dua kuarter terakhir, hanya memang keberuntungan bagi Heat lebih besar dan mereka berhasil membuktikan diri kepada pasukan Warriors


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment