Saturday, November 28, 2015

Vardy Dibandingkan Dengan Bergkamp

Satu pemain yang menarik perhatian banyak pihak hingga pekan ke-13 kompetisi Premier League adalah striker Leicester City, Jamie Vardy. Pelatih Manchester United Louis van Gaal merasa sangat terkesan dengan apa yang telah diperlihatkan oleh pemain 28 tahun tersebut dan ia tidak sungkan menilai kualitas yang dimiliki sang pemain sudah bisa disamakan dengan Dennis Bergkamp. Saat ini Vardy telah menyamai rekor dari Ruud van Nistelrooy yang menciptakan gol di 10 pertandingan secara beruntun, pada dinihari nanti ia mempunyai peluang besar untuk mencatatkan rekor baru namun usaha ini diyakini tidak akan mudah karena harus menghadapi Manchester United. Para pemain Setan Merah tentunya akan berupaya untuk mengagalkan Vardy mencetak gol dipertandingan kali ini sekaligus bertekad meraih tiga poin penuh di King Power Stadium.

Van Gaal dalam wawancaranya menyebutkan bahwa Vardy jelas bisa memberikan ancaman yang berbahaya terhadapa pertahanan United, ia sedang berada dalam performa terbaiknya dan kami tidak akan memberikan banyak ruang kepadanya agar bisa melakukan tembakan ke gawang. Mencetak gol dalam 10 pertandingan secara beruntun jelas adalah sebuah hal yang sangat sulit dan Vardy mampu memperlihatkan hal tersebut awal musim, ini merupakan salah satu alasan mengapa Leicester bisa berada di puncak klasemen sementara, dirinya sedikit mengingatkan saya kepada Dennis Bergkamp jika ia mampu mempertahankan terus permainannya secara konsisten maka klub-klub besar pasti akan segera mengajukan penawaran besar.

Pada akhir pekan ini dua tim peringkat teratas di Liga Inggris akan saling berhadapan yaitu Leicester City menjamu Manchester United meskipun tim tamu lebih diunggulkan meraih hasil bagus tapi semua kemungkinan bisa saja terjadi. Salah satu kelemahan yang masih terlihat jelas di kubu United adalah lini serangan, beberapa pemain yang ada masih tidak mampu tampil maksimal bahkan penyerang baru Anthony Martial kini sudah mendapat kritikan dari legenda klub Paul Scholes ketidakmampuannya mencetak gol pada beberapa laga terakhir dinilai sebagai suatu hal yang cukup mengkhawatirkan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment