Friday, November 27, 2015

Ozil Tidak Butuh Mencetak Gol untuk Penuhi Egonya

365ligaarsenal

PREDIKSI TOGEL 365 LIGA – Mesut Ozil, gelandang andalan Arsenal, ingin bisa mencetak gol nan lebih banyak bagi skuad The Gunners di musim 2015-2016 ini. Namunt itu, gelandang asal Jerman tersebut telah menetapkan targetnya bukan karena untuk memenuhi sifat ego pribadinya.

Pelatih skuad Meriam London, Arsene Wenger, juga memberikan pujiannya kepada gelandang berusia 27 tahun tersebut, nan mencetak gol sundulan ke dalam gawang klub Zinamo Zagreb, pada pentas Liga Champions, 25 November 2015, hari selasa. Menurut sang pelatih, Ozil lebih banyak bermain dan beroperasi pada kotak titik putih dalam enam pertandingan terakhir Arsenal.

Ozil pun tidak memungkiri hasratnya agar meningkatkan produktivitasnya. Hingga saat ini, mantan pemain Real Madrid tersebut telah menyumbangkan gol tiga atau terpaut satu gol dari perolehan di musim 2014-2015.

“Aku menyadari harus perlahan bisa mulai mencetak gol. Akan tetapi, aku merupakan seorang pemain nan sangat penting bagi klub. Aku tidak butuh mencetak gol untuk bisa memenuhi egoku. Karena aku merupakan seorang gelandang atau play maker.” Tutur Ozil.

Dengan total assist sebelas kali yang telah disumbangkan oleh Ozil untuk skuad London Merah di musim 2015-2016 ini. Sebagai perbandingannya, dia hanya melakukan sembilan kali assist pada musim 2014-2015 lalu. Play maker tim nasional Jerman tersebut melihat peningkatannya ini tidak lepas dari sebuah faktor dan posisinya. Pada musim lalu, Ozil lebih sering bermain pada posisi sayap kiri.

“Dalam atas semua hal tersebut, aku berperan sebagai pesepak bola profesional bernomor punggung 10. Jangan kita lupakan, kami adalah klub super. Kami bisa memahami pertandingan satu sama yang lain, serta mampu membacakan pergerakan teman satu tim.” Lanjut gelandang berusia 27 tahun itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment