Monday, November 30, 2015

Madrid Serius Ingin Dapatkan Pjanic

Real Madrid CF di ketahui bahwa mereka sudah beberapa tahun terakhir ini sudah terus memantau perkembangan dari salah satu playmaker andal milik AS Roma yang bernama Miralem Pjanic, dan kabar terbaru menyatakan bahwa salah satu perwakilan dari Madrid juga sudah melakukan kontak dengan agen dari pemain yang berkebangsaan Bosnia tersebut ini.

Di ketahui bahwa sudah dalam dua tahun belakangan ini Madrid memang sangat berkeinginan sangat besar sekali untuk dapat bisa membeli Pjanic, terutama pada jendela bursa transfer musim panas yang lalu.

Namun hal tersebut batal terjadi di sebabkan mereka telah mendapatkan tanda tangan dari Mateo Kovacic dari FC Internazionale Milan, dan juga sudah memulangkan Casemiro dari masa peminjamannya.

Akan tetapi dengan performa dan penampilan Madrid yang dapat terbilang masih sangat labil sekali, banyak yang mengkritik Madrid untuk dapat bisa melakukan penyuntikan tambahan pemain yang baru di dalam skuat mereka terutama pada barisan lini tengah mereka.

Seperti yang telah di beritakan oleh Marca, nama dari Miralem Pjanic akan menjadi salah satu pilihan utama dari Madrid, karena James Rodriguez pada musim ini terlihat lebih sering absen karena sering mendapatkan cedera.

Berbicara soal kemampuan yang di miliki oleh seorang Pjanic, ia merupakan salah satu talenta yang sangat menonjol sekali di Eropa karena ia memiliki ketajaman yang sangat luar biasa pada saat sedang menghadapi bola-bola mati.

Walaupun dirinya tahu bahwa ia sering mendapatkan lirikan dari salah satu tim sepak bola terbesar dan terbaik di dunia, Miralem menyatakan bahwa sampai saat ini juga ia masih belum memiliki suatu niatan untuk dapat bisa pergi dari AS Roma.

Madrid sepertinya juga harus benar-benar berhati-hati juga, lantaran pada saat ini rival abadi mereka, Barcelona juga tertarik dengan Pjanic, dan mungkin saja mereka bisa menikung Madrid dalam persoalan ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment