Sunday, November 29, 2015

Duo guard Portland berhasil kandaskan Lakers

SBOBET Indonesia – Dihancurkan oleh Golden State Warriors dipertandingan sebelumnya membuat banyak pihak berpikir bahwa LA Lakers dan bintang mereka yang kini berada diusia senja, Kobe Bryant telah habis masanya. Bahkan Black Mamba, julukan Bryant telah dianggap sedang mengalami hal dimana kepercayaan dirinya yang besar dan suka berkompetisi telah menguasai alam sadarnya dengan pernyataanya yang mengatakan dia bisa saja mencetak berapa poin pun jika dia mau.

Dan akan bertandang ke Moda Center, markas Portland Trail Blazers, pelatih Byron Scott kembali mempercayakan Bryant untuk menjadi starter dengan harapan pemain ini mampu membimbing para pemain muda untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini meski saat ini mereka memiliki rekor yang tidak terlalu bagus dengan hanya meraih 2 kemenangan dari 14 laga dan sisanya berujung dengan kekalahan.

Portland tampak dominan sejak awal yang terlihat dari perolehan poin mereka. Lakers yang berusaha keras mengejar mampu memperkecil ketertinggalan dikuarter ketiga menjadi 8 poin saja, tapi dikuarter keempat lawannya kembali berhasil unggul raihan angka hingga akhirnya mereka harus menerima kekalahan ketiga belas mereka dimusim ini dengan skor akhir 96 – 108.

Agen Bola Terpercaya – Dipertandingan ini, Bryant tampil cukup bagus untuk Lakers dengan raihan 21 poin, 2 rebound dan 2 assist. Julius Randle mengumpulkan 16 poin, 6 rebound, 4 assist, 3 steal dan 1 block. Jordan Clarkson menghasilkan 19 poin, 3 rebound, 4 assist dan 4 steal. D’Angelo Russell menambahkan 16 poin, 4 rebound dan 5 assist.

Dari Portland, Damian Lillard menghasilkan 29 poin, 4 rebound, 7 assist dan 1 block. C.J. McCollum menambahkan 28 poin, 2 rebound, 1 assist dan 1 steal.

Kings masih belum mampu hentikan laju Warriors

Stephen Curry dkk tampak masih terlalu tangguh sampai pada pertandingan ketujuh belas yang telah dijalan I karena kesemuanya berakhir dengan kemenangan. Akan menghadapi Sacramento Kings dipertandingan kedelapan belas di Oracle Arena pastinya dengan semangat tinggi para pemain Golden State Warriors menargetkan kemenangan.

Hal ini juga didukung dari masih labilnya kondisi tim Sacramento yang masih kehilangan bintang mereka, DaMarcus Cpusins yang mengalami cedera. Rudy Gay yang mengalami penurunan performa dan hanya mencetak 2 poin saja dipertandingan sebelumnya kembali menjadi harapan tim ini.

Namun dominasi terus ditunjukkan oleh Warriors hingga akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 101 – 120.
Dari Kings, Rudy Gay membuat 20 poin dan 7 rebound. Kosta koufos menghasilkan 14 poin, 7 rebound, 2 steal dan 1 block. Omri Casspi dan Darren Collison sama – sama menghasilkan 11 poin dan Ben McLemore menambahkan 10 poin, 3 rebound, 5 assist, 3 steal dan 1 block.

Draymond Green jadi penampil terbaik untuk Warriors dengan raihan triple double, 13 poin, 11 rebound, 12 assist, 1 steal dan 4 block. Stephen Curry mencetak 19 poin, 4 rebound, 6 assist dan 3 steal. Brandon Rush mengumpulkan 16 poin, 3 rebound dan 1 assist. Klay Thompson menambahkan 15 poin, 2 assist dan 1 steal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment