Sunday, November 29, 2015

Kalahkan Hertha, Munchen Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen

365liga365liga

Klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, bermain dengan perkasa ketika melawan dengan Hertha Berlin, pada pertandingan lanjutan Liga Jerman. Bermain pada hadapan publik sendiri, pada 28 November 2015, skuad Die Roten berhasil meraih kemenangan atas Hertha dengan skor 2-0, berkat aksi gol dari Thomas Mueller dan Kingsley Coman.

Hasil pada pekan ke-14 membuat skuad asuhan Pep Guardiola kini semakin kokoh pada puncak klasemen Bundesliga. Klub juara bertahan Liga Jerman ini telah mengoleksi poin 40 atau unggul poin 11 dari Borussia Dortmund yang menduduki posisi kedua.

Bermain di kandang sendiri, The Bavarians tak bisa dicegahkan dalam sesi penyerangannya. Mendominasi pertandingan pada laga tersebut pun tidak terelakkan oleh tim tamu. Namun itu, hingga pertengahan babak pertama laga tetap bergulir dengan skor imbang tanpan gol, meskipun pasukan Guardiola tetap memberikan serangan terus menerus. Pada menit yang ke-34, Munich baru memecahkan kebuntuannya melalui aksi gol dari Thomas Mueller, berawal dari sebuah sepak pojok, bola tersebut langsung di tanduk oleh Mueller dan bersarang di dalam gawang Hertha.

Skuad Die Roten bisa menggandakan skor pada menit yang ke-41. Gol kedua ini diciptakan oleh Coman, memaksimalkan umpan dari Javi Martinez, Coman langsung mengirimkan bola itu ke dalam gawang Hertha. Sepanjang paruh pertama, jumlah peluang hingga 17 kali diciptakan oleh Robert Lewandowski.

Selepas turun minum, Hertha tampil lebih mendominasi permainan, serta sesekali bisa memberikan tekanan pada barisan pertahanan FC Hollywood. Alhasilnya, Munich tak lagi mendapatkan kesempatan sebanyak paruh pertama.

Meskipun tercipta beberapa kesempatan dari kedua kesebelasannya, tetapi tak ada gol lagi nan tercipta hingga wasit menuip peluit panjang dan mengakhiri jalan pertandingan. The Bavarian pun memastikan meraih poin penuh atas Hertha.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment