Sunday, November 29, 2015

Barca Kembali Aktif Belanja

Entenador Barcelona FC, Luis Enrique memberikan indikasi yang kuat kepada timnya untuk dapat segera terlihat lebih aktif lagi dari pada biasanya di kala jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016 d gelar.

Di mana Enrique akan bersikeras untuk bisa mendatangkan pemain yang baru, meskipun di ketahui bahwa pada musim ini Barcelona telah berhasil tampil dengan sangat mengesankan dengan skuat yang mereka miliki pada saat ini.

Performa dari Barcelona pada musim ini terbilang sangat mengesankan sekali karena dari 10 laga terakhir yang sudah di mainkan oleh mereka, di ketahui bahwa mereka hanya menelan kekalahan sebanyak satu kali saja.

Puncaknya pada saat Lionel Messi dan kawan-kawan bermain di sebuah laga yang sanga bergengsi yakni El Clasico, yang mana Azulgrana (julukan dari Barca) sukses mempermalukan rival abadi mereka tersebut di kandang Madrid sendiri dengan skor 4-0 tanpa balas, pada tanggal 22 November 2015 yang lalu.

Sebenarnya pada bulan Januari nanti, mereka akan segera mendapatkan tambahan kekuatan yang baru dari dua pemain baru mereka yakni Alexis Vidal dan Arda Turan pada bulan Januari mendatang, mereka berdua baru dapat di gunkana jasanya pada saat hukuman yang di berikan oleh FIFA berakhir, namun sepertinya niatan dari Luis Enrique untuk dapat bisa mendatangkan pemain yang baru di ketahui sangat lah besar.

“Saya selalu terus berpikir untuk dapat menemukan cara yang benar untuk lebih menguatkan lagi tim ini, suatu hal yang wajib bagi saya untuk dapat bisa menguatkan lagi kualitas bermain dari tim ini.” Kata Enrique.

“Sepertinya anda sekalian juga mengetahui bahwa pada tahun ini kami telah kehilangan banyak pemain pada akhir musim ini, dan sepertinya sudah pasti akan terdapat suatu perbedaan yang besar dengan musim yang lalu. Banyak yang mendukung program saya untuk dapat bisa terus meningkatkan kualitas dari setiap lini yang kami miliki, dan hal ini akan segera terjadi pada bursa transfer nanti.” Tambah Enrique. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment