Saturday, November 28, 2015

Gagalkan Drummond rebut rebound, Thunder berhasil menang

Casino Online – Sejak kembali bermainnya Kevin Durant didua pertandingan terakhir, Oklhoma City Thunders selalu mendapatkan kemenangan. Dipertandingan selanjutnya melawan Detroit Pistons yang akan berlangsung di Chesapeake Energy Arena pertandingan dua tim dengan statistic raihan rebound tertinggdi di NBA dipastikan akan berlangsung seru.

Didua kuarter awal, Pistons tampak unggul meski point guard mereka yang merupakan mantan pemain Thunder dan ditrade ke tim ini karena meminta untuk diturunkan menjadi pemain inti meski bermain sebagai pelapis Russell Westbrook, Reggie Jackson terus mendapatkan teriakan dari para supporter Oklahoma yang tidak puas dengan dirinya. Barulah diparuh waktu kedua, Durant dkk tampil garang untuk membuat skor diakhir kuarter kedua, 55 – 48 menjadi 87 – 103 untuk memberikan kemenangan beruntun ketiga Thunder.

Dalam pertandingan ini beberapa hasil diluar dugaan terjadi yang membuat laga ini semakin menarik untuk dibahas. Diantaranya, Andrew Drummond yang jadi pemuncak peraih rebound dengan rata –rata menghasilkan 16 rebound tiap pertandingan hanya mampu membuat 7 rebound sehingga Piston kalah jauh jumlah rebound 38 – 58. Sedangkan Russell Westbrook melakukan 11 turnover yang merupakan kesalahan terbanyak dalam satu pertandingan yang juga menyamai raihan Emmanuel Mudiay, rookie dari Dunver Nuggets, selain itu pemain ini juga mendapat foul out yang merupakan kedelapan sepanjang karirnya.

Dari Piston, Andrew Drummond menghasilkan 15 poin, 7 rebound, 2 assist dan 1 steal. Marcus Morris mencetak 17 poin, 4 rebound dan 1 assist. Reggie Jackson membuat 15 poin, 5 rebound, 4 assist dan 2 steal. Kentavious Caldwell – Pope manambahkan 11 poin, 4 rebound, 4 assist dan 1 steal.

Kevin Durant jadi penampil terbaik untuk Thunders dengan raihan 34 poin, 13 rebound, 5 assist dan 3 block. Serge Ibaka menghasilkan 14 poin, 4 rebound dan 4 block. Russel Westbrook mengumpulkan 14 poin, 4 rebound, 4 assist dan 1 steal. Enes Kanter menambahkan 14 poin, 5 rebound, 1 assist dan 1 block.

Agen Bola – Durant mengaku sangat senang dengan hasil ini apalagi tubuhnya dalam kondisi yang sangat fit, namun dia menyarankan bahwa rekan setimnya dan juga bintang lain dari Thunder, Westbrook untuk lebih mengontrol emosinya. Mendapatkan foul out ditambah melakukan 11 turnover harusnya bukan menjadi hasil yang biasa diraih oleh seorang superstar sehingga dirinya kerap diposisikan dibawah MVP musim lalu, Stephen Curry yang masing – masing berposisi sebagai point guard namun permainannya lebih kalem dan tenang. Jika mampu memperbaiki hasil ini, Durant bahkan yakin bahwa rekannya ini mampu menjadi pemain terbaik saat ini meski akan sulit mengalahkan rekor yang telah dibuat Lebron James.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment