Sunday, November 29, 2015

Mainkan Pertandingan ke-600, Messi Membawa Barca Menang

365ligamsn

BERITA BOLA 365LIGA – Barcelona sukses meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 4-0, pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, di Camp Nou, 28 November 2015, hari sabtu. Partai kontra Sociedad ini terasa sangat spesial bagi penyerang Lionel Messi. Striker andalan Argentina tersebut telah mencatatkan total penampilan nan ke-600 dalam sepanjang karier sebagai pesepak bola profesional, baik bersama skuad La Blaugrana ataupun timnas Argentina.

Empat gol pasukan Luis Enrique pada laga ini dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar dua gol. Kemenangan tersebut tentunya mengokohkan Barca pada puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan total mengoleksi poin 33.

Tampil dengan lini depan nan komplet, El Barca langsung menggebrak barisan pertahanan Sociedad. Kesempatan pertama pasukan Enrique dicetak oleh Suarez ketika pertandingan baru berjalan sekitar tiga menit. Bomber kebangsaan Uruguay itu berlari dengan kencang menuju barisan pertahanan Sociedad, namun sebelum Suarez melepaskan tembakan, kiper Sociedad mampu menghentikan bolanya.

Barcelona kembali menggandakan skor melalui aksi Neymar di menit yang ke-22. Memanfaatkan umpan silang dari Dani Alves, Neymar langsung meneruskan dengan tendanganan kaki kirinya. Selepas gol itu, Barca tetap mendominasi pertandingan. Adapun para pesepakbola tim tamu tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan lantaran terus mendapatkan gempuran dari Lionel Messi dan teman-teman setimnya.

Pada menit yang ke-41, Suarez sukses mencatatkan atas nama sendirinya pada papan skor. Alves kembali lagi mencatatkan assist untuk gol nan keduanya Barcelona. Umpan crossing yang melambung dari Dani Alves pada sisi pertahanan tim tamu sukses disambut oleh tembakan voli ke dalam gawang Sociedad. Dengan skor 2-0 pun bertahan hingga paruh pertama selesai.

Selepas turun minum, Neymar kembali lagi mencatatkan gol kedua dari atas nama sendirinya. Meneruskan umpan dari Jeremy Mathieu, pemain asal Brazil tersebut berhasil menempatkan bola tersebut ke dalam gawang Sociedad. Menjelang pertandingan berakhir, giliran Messi nan menjebolkan gawang tim tamu. Memanfaatkan umpan dari Neymar, Messi berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan dengan skor 4-0. Dengan kemenangan tersebut, posisi El Barca menjadi semakin kokoh pada puncak klasemen sementara Liga Spanyol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment