Saturday, November 28, 2015

Tidak Ada Seorang Pemimpin Di Chelsea

Mantan pemain dan dapat sekaligus di katakan sebagai legenda sepak bola dari kubu Chelsea FC, Didier Drogba, memberikan kritikannya terhadap performa yang di alami oleh mantan timnya tersebut yang di ketahui telah tampil dengan sangat menyedihkan sekali pada musim ini atau dapat di nyatakan tampil di bawah ekspektasi.

Yang mana menurutnya The Blues (julukan dari Chelsea FC) pada saat ini tidak memiliki seorang pemimpin yang kuat dan tangguh di dalam kubu mereka, dan hal tersebut merupakan salah satu alasan yang terkuat mengapa mereka pada saat ini harus terseok-seok untuk dapat menjalani musim ini.

Sepertinya pernyataan yang di sampaikan oleh pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut ini bukan tanpa alasan yang tepat, yang mana seperti yang di ketahui bahwa Chelsea FC pada saat ini berada di peringkat ke 15 dengan meraih poin sebanyak 13, dan ini sangat menyedihkan sekali bagi seorang Drogba yang melihat akan performa yang di miliki oleh Eden Hazard pada musim ini.

“Pada saat saya masih bermain untuk Chelsea FC, di dalam skuad tersebut kami memiliki banyak pemimpin yang kuat dan juga tangguh, nama-nama tersebut seperti Michael Ballack, Saya, Petr Cech, Frank Lampard, John Terry, Michael Essien. Pemain-pemain yang memiliki karakter yang besar dan berbeda yang berguna untuk dapat membangun kekuatan dari tim.” Kata Didier Drogba kepada Soccerway.

“Yang mana pada kala itu, kami harus dapat melaksanakan tanggung jawab yang besar atas segala apa pun yang telah kami lakukan dalam berbagai macam situasi. Pada saat ini masih ada Terry di dalam tim, namun sepertinya itu akan terasa sangat sulit sekali, jadi saya rasa seharusnya pemain-pemain yang lain harus dapat memiliki mental pemimpin.” Jelas Drogba.

Chelsea secara mengejutkan mereka sudah menerima tujuh hasil kekalahan, akan tetapi pada dua pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih kemenangan saat melawan Norwich City (EPL) dan Maccabi Tel-Aviv (Liga Champions). (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment