Friday, November 27, 2015

City buka asa rebut puncak klasemen kembali

Casino Online – Sampai pada pekan ketiga belas di liga premier league ini, kejutan terus saja terjadi dimana Manchester City yang sebelumnya berada ditampuk pemuncak klasemen berhasil digeser oleh Leicester City dan kini menduduki peringkat ketiga dengan selisih tiga poin. sehingga kemenangan menjadi target mati mereka karena pelatih mereka, Manuel Pellegrini terus saja dihantui dengan isu pemecatan.

Bukan hanya karena kalah dari Liverpool saja dengan skor telak 1 – 4, apalagi pertandingan terjadi di Etihad stadium akhir pekan lalu, tetapi kembali menelan kekalahan dari Juventus difase grup liga champion juga diperkirakan menjadi sumbu rumor yang beredar ini.
Kembalinya Sergio Aguero yang sebelumnya absen karena cedera kedalam skuad ternyata belum mampu mengangkat prestasi The Citizens yang menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya. Hal ini juga karena pengatur serangan mereka, David Silva dan jenderal dilini belakang, Vincent Kompany masih berhalangan tampil karena masih berkutat dengan cedera.

Dipertandingan akhir pekan nanti melawan Southampton yang akan kembali dilangsungkan di Etihad Stadium, Aguero dkk menargetkan kemenangan dalam pertandingan tersebut. Hasil ganda ditargetkan oleh mereka dalam laga ini, menaikkan moral para pemain yang kalah beruntun juga mendapuk kembali puncak klasemen mengingat Leicester City akan menghadapai Manchester United yang pastinya akan berlangsung ketat.

Tapi mereka juga harus mewaspadai Arsenal yang juga bisa menyalip mereka karena memiliki poin yang sama dan hanya berbeda selisih gol. apalagi lawannya Norwich City kini berada diklasemen bawah yang tampaknya bukan lawan yang sulit untuk dikalahkan The Gunners yang sedang panas – panasnya saat ini begitu juga duo bintang mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Kane konsisten, Tottenham kembali garang

Cmobet – Dalam beberapa pertandingan terakhir ini, The Lily White tampaknya terus meraih hasil positif bahkan mampu menahan imbang pasukan Arsene Wenger dan Jurgen Klopp yang sedang panas – panasnya sekarang ini. keadaan baik ini memberikan mereka posisi kelima diklasemen saat ini dan mungkin saja dapat meningkat lagi jika menunjukkan performa yang konsisten.

Dikatakan bahwa faktor bangkitnya kembali tim yang bermarkas di White Hart Lane ini adalah kembali tajamnya Harry Kane yang ditambah dengan kembalinya Son Heung Min dari cedera serta kekonsistenan yang ditunjukkan Christian Eriksen dan Delle Alli. Dan dipekan keempat belas yang akan berlangsung minggu nanti, Chelsea yang sedang labil saat ini menjadi lawan mereka.
Meski berhasil menang diliga domestic dan eropa, ketajaman para pemain muda The Lily White diyakini mampu mengocar ngacir pertahanan The Blues namun semua itu belum pasti karena bola itu bulat dan hal yang sebaliknya bisa saja terjadi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment