Saturday, November 28, 2015

Keyakinan King James diganjar dengan kemenangan

SBOBET Online – Mengalami beberrapa kekalahan yang selalu terjadi belakangan dilaga tandang, agaknya membuat Lebron James kesal yang juga disetujui oleh James Jones bahwa meskipun tanpa beberapa pemain inti seperti Kyrie Irving, Iman Shumpert, Timofey Mozgov dan Matthew Dellavedova yang kesemuanya abasen karena mengalami cedera tidak menjadi alasan untuk menelan kekalahan. Ketidak konsistenan performa dan mental dari beberapa pemain selalu dibawa oleh James dalam setiap pertemuan antar pemain jika menerima hasil buruk.

Kembali akan menjalani laga tandang melawan tim milik Michael Jordan, Charlotte Hornets yang memiliki rekor bermain dikandag, 7 – 1 pastinya merupakan lawan yang a lot, apalagi para pemainnya dalam kondisi yang baik untuk hal tembakan yang dikatakan musim lalu menjadi kelemahannya. Tidak ingin kalah kembali, Lebron mengharapkan para rekannya dapat memberikan permainan yang terbaik untuk memutus rekor kekalahan beruntun dikandang lawan yang sudah terjadi dalam tiga laga terakhir. Dan dalam laga ini, Mozgov dan Dellavedova sudah dapat diturunkan kembali sehingga tidak ada alasan lagi untuk embali kalah.

Dikuarter awal, laga yang cukup sengit dapat diekspektasikan terlihat dari offensivitas dan penjagaan ketat yang dilakukan para pemain Hornets hingga Cavaliers hanya mampu unggul 1 poin dalam raihan angka 23 – 22. Dari Cavaliers, Mozgov dan Mo Williams sama – sama menghasilkan 6 poin yang juga dibalas 6 poin oleh Nicolas Batum.
Dikuarter kedua, 10 poin dari Kemba Walker ditambah 5 poin dari masing – masing Jeremy Lin dan Marvin Williams mampu memberikan keunggulan raihan poin untuk Hornets, 27 – 30 meski Kevin Love mampu mencetak 7 poin ditambah 6 poin oleh Lebron James.
Dikuarter ketiga, Hornets berhasil memperbesar keunggulan raihan poin mereka, 22 – 24 melalui 11 poin dari Batum dan 9 poin dari Al Jefferson sedang dari Cavs, James berhasil membalas 11 poin.
Dikuarter terakhir, 6 poin dari Jeremy Lamb tidak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan karena Cavaliers mampu bangkit melalui 7 poin yang dihasilkan J.R. Smith dan Matthew Dellavedova untuk membuat raihan angka, 23 – 14 dengan skor akhir 95 – 90.

Agen Bola – Double double diraih oleh dua pemain Cavaliers dengan Lebron James jadi yang terbaik dengan 25 poin, 13 rebound dan 5 assist. Kevin Love menghasilkan 18 poin, 16 rebound dan 1 assist. J.R. Smith mengumpulkan 11 poin, 3 rebound, 1 assist dan 1 steal. Richard Jefferson menambahkan 13 poin, 1 rebound dan 1 assist.

Dari Hornets, Kemba Walker meraih 18 poin, 4 rebound, 4 assist, 3 steal dan 2 block. Nicolas Batum mencetak 17 poin, 8 rebound, 4 assist dan 1 steal. Al Jefferson dan Jeremy Lamb masing – masing menghasilkan 11 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment