Saturday, November 28, 2015

Donnarumma digadang memiliki harga jual senilai € 170 juta

Bandar Judi – Kiper muda 16 tahun milik Ac Milan Donnarumma baru menjalankan laga debut bersama tim inti dipekan ke 9 Serie A bergulir, tantangan pertama untuknya diselesaikan dengan baik dengan membawa Rossoneri menang 2-1 atas Sassuolo, dengan postur tubuh ideal sebagai seorang kiper (1,96 m) dirinya pun langsung mendapatkan tempat dihati Sinisa Mihajlovic untuk menjabat sebagai kiper inti.

Gianluigi Dannarumma kini menjadi salah satu asset berharga dari Ac Milan usai penampilan apiknya selama ini, usai kemenangan dilaga debutnya Donnarumma hingga kini sudah menjalankan empat pertandingan lagi dengan dua pertandingan diantaranya tanpa kebobolan, seiring berjalannya waktu digadang kalau Donnarumma akan menjadi ‘Gianluigi Buffon’ muda.

Seorang agen pemain top Mino Raiola bahkan berani menyatakan kalau nilai sosok Donnarumma kini sudah seharga € 170 juta, “Saya berani katakan kalau dirinya kini sudah bernilai € 170 juta, saya melihat perjalanan kariernya akan mulus kedepan, beberapa klub pasti akan tergiur untuk mendapatkannya dan dia akan menjadi superstar diusia mudanya saat ini” tutur Mino Raiola.

Mino Raiola adalah seorang agen kenamaan yang khusus menangani kepentingan para pesepakbola dunia dalam mengadakan pembicaraan tawar menawar dan segala keperluan yang bersangkutan dengan financial, nama Paul Pogba juga Zlatan Ibrahimovic adalah beberapa nama pemain yang termasuk menjadi klien nya selama ini.

Tentu saja diusianya yang masih dini saat ini pertandingan –pertandingan rutin akan kian mematangkannya dan membuat pengalamannya semakin bertambah, saat ini penampilannya masih membutuh sebuah ujian panjang sepanjang musim kompetisi 2015-16, dini hari nanti 29 november 2015 kembali satu pertandingan akan dilaluinya di San Siro kala berdiri dibawah mistar gawang menghadapi perlawanan Sampdoria.

Memasuki giornata ke 14 Ac Milan berada diposisi ketujuh dalam tangga klasemen sementara Serie A, 3 point kemenangan diprediksikan akan dikantongi tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini, dari record pertemuan mereka menunjukkan raport bagus untuk kemenangan Milan ketika bermain di San Siro atas Sampdoria.

Agen Bola – Beberapa saat lalu sempat berhembus kabar kalau Sinisa Mihajlovic akan dipecat sehubung hasil pertandingan buruk diawal musim kompetisi, kabarnya Berlusconi sempat berang dan sudah mulai mencari pelatih pengganti, namun usai gosip Sinisa Mihajlovic dan armadanya seakan bangkit dan terpecut kemudian memenangkan 3 pertandingan beruntun yang kemudian mendongkrak posisi mereka.

Posisi Sinisa Mihajlovic pun terselamatkan untuk sementara sebagai pelatih inti Rossoneri, namun konsistensi kemenangan masih dibutuhkan untuk dapat mempertahankan kursi Mihajlovic di San Siro, di dua pertandingan terakhir kembali Mihajlovic hanya dapat menambah 1 point saja dari pertandingan imbang kala menjamu Atalanta.

Moment kemenangan untuk menambah 3 point terbuka dini hari nanti untuk diraih Mihajlovic, Sampdoria yang datang bertandang selain memiliki catatan hasil pertandingan buruk di San Siro, mereka juga sedang dalam grafik permainan menurun yang menyebabkan pergantian pelatih jelang jeda pertandingan International dua pekan silam.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment