Monday, November 30, 2015

Posisi Yang Cocok Untuk Ramsey

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan sedikit gambaran atau bocoran akan posisi apa yang paling tepat untuk salah satu gelandang serang miliknya yang bernama Aaron Ramsey. Pelatih yang berjulukan The Professor menilai bahwa dengan posisi sayap bagian kanan, merupakan posisi yang sangat tepat sekali untuk pemain yang berpaspor Wales tersebut ini.

“Saya akan segera memasang Ramsey di bagian kana, karena memang itu lah merupakan posisi yang sangat bagus dan tepat untuknya, saya akan terus melakukan itu jika kami harus terus melakukan serangan. Karena di sisi lain kami memiliki Ozil, dan Ramsey ia pemain yang defensif bukan taktis.” Ungkap Arsene Wenger seperti yang di beritakan oleh The Mirror.

“Saya akan memberlakukan hal tersebut di kala kondisi dari permainan kami memang sedang mendukung, mengapa saya memberikan ia ke posisi kanan, karena ia dapat memberikan suatu keseimbangan seperti yang saya mau, jadi saya ingin di dalam skuat ini bisa memiliki pemain yang dapat memberikan sedikit penyeimbangan dalam sedikit pertahanan. Untuk soal menyerang, di dalam skuat Arsenal sudah terdapat, Sanchez, Cazorla, Walcott, dan Giroud.” Tambah Wenger.

“Saya sangat percaya sekali bahwa Ramsey akan dapat menjalankan tugasnya dengan sangat baik sekali dengan berkerja sama dengan Francis Coquelin, sama halnya dengan Cazorla. Namun, terdapat suatu perbedaan di antara Ramsey dan Cazorla yang lebih berani untuk dapat memberikan serangan secara langsung terhadap barisan lini pertahanan lawan.” akhir pelatih berusia 66 tahun tersebut ini.

Aaron Ramsey di pastikan bahwa dirinya akan dapat bermain kembali ke dalam skuat utama Arsenal pada saat berhadapan dengan Norwich City, gelandang berkebangsaan Wales tersebut ini di ketahui bahwa ia baru saja berhasil sembuh dari cedera lutu yang sempat membuatnya untuk tidak dapat bermain bola selama beberapa pekan, dan kali ini ia sudah siap untuk tampil kembali. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment