Saturday, November 28, 2015

Dua Bek Ini Akan Jadi Andalan Pelatih, Ketika Terry Absen

365ligachelsea

PREDIKSI SKOR 365LIGA – Jose Mourinho, pelatih Chelsea, menyatakan bahwa bek Kurt Zouma dan Gary Cahill bisa menjadi sebuah alternatif saat sang kapten, John Terry tidak bisa bermain pada pertandingan melawan dengan Tottenham Hotspur. Skuad The Blues dan Hotspurs bakal saling berhadapan di pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di White Hart Lane Stadium, 29 November 2015, hari minggu.

Pada pertandingan itu, Terry nan selama ini dijadikan bek andalan pada jantung pertahana The Blues, saat ini diragukan untuk tampil lantaran faktor kebugarannya. Meskipun pasukan Mourinho terancam tidak bisa menurunkan sang kapten pada pertandingan besok, pelatih The Spesial One menyakinkan bahwa Harry Kane dan rekan-rekannya bakal tetap kesulitan untuk menembus barisan pertahanan skuadnya.

Sebabnya, pelatih kebangsaan Portugal tersebut mengatakan Zouma dan Cahill mampu menggantikan posisinya Terry. Terlebih dahulu, bersama kedua pemain belakang itu, The Blues berhasil mencatatkan hasil clean sheet di dua pertandingan teranyarnya.

“Aku sepenuhnya percaya kepada Kurt Zouma dan Garry Cahill. Kedua pemain tersebut siap diturunkan apabila John Terry tidak bisa bermain pada laga melawan dengan Tottenham Hotspurs.” Tutur Mourinho.

“Aku tidak mau memastikan dengan Terry tidak bisa diturunkan nanti, mungkin masih ada kemungkinan dia bisa bermain. Pada sesi latihan hari ini memang Terry tidak ikut, tetapi kami mempunyai sedikit harapan bagi dia bisa ikut bermain pada laga besok.” Lanjut pelatih asal Portugal tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment