Saturday, November 28, 2015

Suarez Yang Patut Mendapatkan Pujian Dari Pihak Barca

SuarezBBVA SPANYOL 2015 – Luis Suarez telah menjadi penyerang yang solid sebelum hijrah ke kubu Barcelona pada akhir musim lalu. Dengan penampilan yang begitu agresif sejak bermain di kubu Liverpool FC, dimana Suarez mampu meningkatkan kualitas permainan di hadapan para suporter tersendiri. Pada tahun pertamanaya di Barcelona, Suarez dicatatakan telah menghasilkan 25 gol dari 43 kali pertandingan. Malahan, Suarez sering absen di setiap kompetisi akibat hukuman berat yang menimpa dirinya soal pelanggaran kasar yang ia lakukan kepada Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu. Selama mengenai seragam Blaugrana, Suarez telah menunjukkan keyakinan diri yang sebenarnya dalam hal mencetak banyak gol serta memberikan assist matang kepada rekan setimnya di atas lapangan.

Disaat persaingan masih berlanjut setengah laga, dimana Penyerang kelahiran Uruguay ini telah menciptakan 17 angka dari 19 kali kompetisi. Suarez sendiri sangat mempercayai bahwa Barcelona akan selalu mengutamakan dirinya di posisi lini depan dengan menggantikan Lionel Messi yang kini dibadai cidera parah. Kerja sama dengan Neymar di barisan lini depan memang hal yang sangat bagus bagi Barcelona dalam menghasilkan banyak point di setiap persaingan. ” Mereka berdua begitu lincah dalam mencetak gol. Apalagi, gaya mereka sewaktu memberikan assist begitu fantastis. Saya senang bisa melihat kemampuan mereka begitu bagus, karena ini akan menjadi satu kesempatan besar bagi kami dalam melakoni berbagai ajang manapun “, Jelas Dani Alves dan Thomas Vermaelen.

Meski Messi sudah dapat bermain di hadapan para pendukung Blaugrana, kelihaian Suarez masih begitu oke. Malahan dia begitu tajam dalam hal melakukan penyerangan. Pesepakbola berumur 28 tahun ini sudah dua kali menjebol gawang Madrid serta membawa Barcelona unggul empat-ksong di kompetisi El Clasico. Dia lantas menambahkan dua gol untuk timnya kala Blaugrana menundukkan AS Roma enam-satu di Liga Champions akhir pekan lalu, tepatnya pada tanggal 25 November 2015 dini hari. Selain ketajamanya, Suarez juga disebutkan sebagai salah satu pemain yang mempunyai teknik terbaik di kubu Barcelona. Ungkapan itu diungkapkan oleh sahabat akrabnya yaitu Steven Gerrard yang saat ini masih menetap di klub Liverpool.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Gerrard juga mengakui bahwa Suarez musim ini telah meningkatkan penampilan impresifnya serta dicap sebagai pemain ketiga dalam daftar terbaik di dunia sepakbola. ” Di tahun sebelumnya, dia adalah pemain kelas dunia. Tidak heran walau dirinya mendapatkan pujian besar dari rekan setimnya. Berbagai gol berhasil ia sumbangkan dengan mudah. Ini merupakan gol yang tidak bisa saya bayangkan sebelumnya “, Tambahnya kembali di situs agen resmi. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment