Monday, November 30, 2015

Pep Jadi Incaran Madrid

Nasib dari pelatih Real Madrid CF, Rafael Benitez pada saat ini sepertinya tidak akan dapat bertahan dengan kama, hal ini di sebabkan seperti yang telah di sampaikan oleh Laporan Marca, manajemen dari pihak Los Blancos Real Madrid pada saat ini telah berusaha untuk dapat bisa mendapatkan jasa atau tanda tangan dari pelatih Bayern Munchen, Josep Pep Guardiola untuk dapat bisa menjadi pelatih bagi kubu mereka.

Seperti yang di ketahui bahwa masa depan dari Benitez di Santiago Bernabeu memang sedang dalam kondisi yang sangat buruk sekali, dan juga dengan situasi yang tidak menentu.

Terlebih pada saat mereka menelan kekalahan dari Barcelona FC yang di ketahui sangat memalukan sekali, karena telah kalah 4-0 di kandang mereka sendiri pada ajang El Clasico yang berlangsung pada akhir minggu yang lalu.

Dengan hasil kekalahan tersebut muncul banyak perdebatan dan berbagai macam penilaian yang menyatakan bahwa perjalannya untuk dapat bisa terus berkarir di Madrid akan segera berhenti pada waktu dekat ini.

Di tambah lagi klub yang di presideni oleh Florentino Perez tersebut ini juga sudah mulai bergerak untuk dapat bisa mencari seorang pelatih yang baru. Sebelumnya terdapat suatu kabar yang gencar dan ramai di bicarakan oleh media bahwa mereka berniat untuk dapat bisa mendatangkan kembali mantan pelatih lama mereka, Carlo Ancelotti.

Kali ini mereka benar-benar serius untuk dapat bisa mendatangkan kembali mantan pelatih dari Barcelona yang saat ini masih melatih Munchen, Josep Pep Guardiola. Sangkin seriusnya, orang nomor satu di Madrid, Florentino Perez pada saat ini di ketahui sudah terbang ke Munich, Jerman, untuk dapat langsung berbicara dengan Guardiola.

Peluang dari pelatih berusia 44 tahun tersebut ini terbilang sangat besar untuk dapat bisa melatih Madrid, karena kontrak dari Pep sendiri dengan Munchen di ketahui akan segera berakhir pada akhir musim 2016 ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment