Friday, November 27, 2015

AGEN BOLA – Guardiola Telah Menentukan Masa Depannya!

AGEN BOLA5AGEN BOLA – Ya, kelanjutan karier Josep Guardiola sebagai pelatih klub kebesaran Bayern Munich memang terus-menerus dirumorkan dalam beberapa pekan terakhir. Spekulasi teranyar menyebutkan bahwa pelatih asal Spanyol tersebut dipastikan bakal menahkodai salah satu klub peserta Premier League di periode 2016-2017 mendatang.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, Jumat 27 November 2015, sebuah liputan menuturkan bahwa Guardiola telah menetapkan kelanjutan karier kepelatihannya bersama klub mana. Sang manager berkepala plontos itu rumornya sudah membuat keputusan untuk mengakhiri karier kepelatihannya di kompetisi Bundesliga dan telah menjatuhkan pilihannya untuk berkarier di kompetisi Premier League di musim panas 2016 nanti.

“Durasinya di Allianz Arena bakal kadaluwarsa pada tanggal 30 Juni tahun 2016 mendatang sesudah menghabiskan tiga kalender di tanah Jerman, dan selanjutnya ia bakal merealisasikan tujuan berikutnya yaitu mengarsiteki salah satu klub peserta Premier League di musim panas tahun depan,” tulis liputan tersebut, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Dan klub asal kota Industri Negeri Ratu Elizabeth, Manchester City merupakan satu-satunya klub Premier League yang acap ditutur-tuturkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi pelatih 44 tahun silam tersebut. Media kenamaan yang berasal dari kota Barcelona, El Mundo Deportivo, lebih-lebih telah mengklaim bahwa eks pelatih Los Blaugrana tersebut telah membukukan tanda tangannya di atas kertas hitam-putih terkait perjanjian prakontrak bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium.

FC Hollywood selaku klub pemilik resmi Guardiola hingga sekarang ini, telah berulang kali menyatakan bahwa pihak mereka bakal melancarkan segala upaya guna untuk mempertahankan manager pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala tersebut untuk beberapa tahun lagi. Walaupun demikian, Bos Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge bersedia untuk melepas apabila nantinya sang pelatih bersikeras ingin meninggalkan klub.

“Tidak ada yang abadi. Semua yang datang pada akhirnya juga akan pergi. Pri-bahasa ini juga berlaku untuk para pemain dan tentunya juga sang manager. Apabila musim depan Josep akan meninggalkan kami, maka manager top lainnya bakal merapat ke kubu kami,” tegas Chairman klub kebesaran Bayern Munich itu, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment