Monday, November 30, 2015

Klopp Masih Kecewa, Meski Menang

Pelatih dari Liverpool FC, Jurgen Klopp memberikan beberapa kritikan terhadap penampilan yang telah di perlihatkan oleh penjaga gawang miliknya Simon Mignolet pada saat berhadapan dengan perwakilan dari Prancis, Bordeaux pada kompetisi Europa League, pada tanggal 27 November 2015 yang lalu, di mana kiper berkebangsaan Belgia tersebut ini telah membuat kesalahan yang sangat fatal, yang mana pada kesalahan tersebut membuat Bordeaux sukses unggul atas Liverpool FC pada menit ke 33.

Yang mana Mignolet di ketahui bahwa dirinya telah menangkan bola dengan waktu yang lama yakni lebih kurang 20 detik, dan hal tersebut harus menyebabkan Liverpool FC di hukum untuk mendapatkan tendangan bebas dari dalam kotak pas 16 meter. Dan kesempatan teresebut tidak di sia-siakan oleh lawannya, yang mana Henri Saivet selaku sebagai algojo berkerja dengan sangat bagus sekali untuk dapat bisa membawa timnya unggul atas Liverpool.

“Saya kurang mengetahui secara pasti apa yang sedang di pikirkan oleh dirinya dan juga apa alasannya berbuat seperti itu, selama 20 detik dengan bola di tangannya, mungkin ia sedang berpikir apakah ingin bermain bola panjang atau pendek, namun tidak seperti itu juga ia harus berbuat, karena itu terlalu terlambat sekali.” ujar eks pelatih dari BVB Borussia Dortmund tersebut ini seperti yang di beritakan oleh Sportsmole.

“Mereka menciptakan sebuah gol ke gawang kami, namun beruntungnya kami bisa mendapatkan hadiah penalti dan juga bisa membuat gol dari Benteke, dan hal tersebut terus membuat kami menjadi lebih baik lagi. Basiknya semua tim dapat memanngkan sebuah pertandingan, tapi tidak semuanya bisa berjalan dengan lancar jika laga tersebut berlangsung berat.” Tambah Jurgen Klopp.

Yang mana pada laga tersebut gol yang berhasil di ciptakan oleh Liverpool di ciptakan gol James Milner dan Christian Benteke. Meski menang, dirinya mengakui bahwa kurang begitu senang dengan apa yang telah di menangkan oleh timnya, karena di nilai masih belum cukup. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment