Sunday, November 29, 2015

Ozil Bagus Tapi Kurang Inisiatif

Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu gelandang serang milik Arsenal FC, Mesut Ozil, kemampuan yang di milikinya memang sangat luar biasa untuk bisa menjadikannya sebagai salah seorang pemain sepak bola yang profesional.

Akan tetapi untuk penilaian yang di beri oleh salah seorang lengenda dari Arsenal, Thierry Henry, pemain blasteran dari Turki dan Jerman tersebut ini masih terdapat suatu hal yang kurang di dalam dirinya untuk dapat lebih memantapkan statusnya sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia pada saat ini.

Yang mana menurut Henry seharusnya Mesut Ozil bisa jauh lebih konsisten lagi dalam hal untuk menyumbang gol bagi kubu Arsenal FC, selain itu King Henry juga harus memiliki banyak inisiatif pada saat dirinya berada di kotak penalti lawan dalam hal untuk membantu serangan.

Jadi jika hal tersebut dapat terjadi maka itu tidak akan menjadi suatu hal yang besar baginya hanya dengan menyandang status sebagai pelayan bagi seorang striker, ia juga akan berkesempatan untuk dapat bisa menciptakan gol yang banyak.

“Saat bermain melawan Zagreb, Ozil tampil dengan sangat berbeda sekali, ia terlihat lebih banyak berada di kotak penalti lawan. Dia menciptakan gol, akan tetapi ia tidak memiliki suatu inisiatif untuk dapat bisa tampil lebih banyak lagi di saat berada di kotak penalti lawan.” Ungkap Thierry Henry seperti yang di sampaikan oleh Squawka.

“Jika seorang pemain sepak bola ingin menjadi seorang pemain yang berkelas dunia, maka anda tidak hanya bisa untuk menjadi seorang pelayan saja, dan pada laga tersebut ia dapat menunjukan hal yang lebih sebenarnya.” Sambung Henry.

Akan tetapi berkat kerja keras yang di lakukan oleh seorang Ozil tersebut berhasil membantu timnya mendapatkan rahian tiga poin penuh pada saat berhadapan dengan Dinamo Zagreb, dan kemenangan tersebut juga menghantarkan perwakilan dari Inggris yang berpusat di kota London Utara tersebut ini untuk dapat bisa lolos ke babak konck out. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment