Monday, November 30, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – Arsenal Berada Di Posisi Teratas Yang Memiliki Daftar Pemain Cedera Terbanyak Di Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, sebuah berita yang tidak mengenakkan pun berhembus keluar dari klub kebesaran Arsenal. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dua pemain andalan mereka, yakni Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny mesti absen dari kegiatan Olahraga hingga berapa lama yang masih belum dapat diketahui dengan jelas. Keduanya mengalami cedera ketika Tim Gudang Peluru menyambangi markas Norwich City, Carrow Road, guna untuk melakoni laga lanjutan Premier League di matchday ke-14 yang dihelat pada Minggu (29-11-2015) malam WIB beberapa waktu lalu.

Cederanya kedua pesepakbola itu pun sehingga menambah kelanjutan sejumlah pilar yang mengalami cedera di dalam skuad Meriam London. Pada beberapa waktu lalu sebelum partai melawan klub berjuluk The Canaries itu dilangsungkan, dua pilar andalan milik klub berjuluk The Gunners lainnya diketahui baru saja pulih dari cedera, sebut saja Alex Oxlade-Chamberlain dan gelandang Aaron Ramsey.

Dan saat ini masih terdapat sebanyak enam pemain yang masih berkutat dengan cedera itu tidak termasuk Sanchez dan Koscielny. Keenam pemain tersebut adalah Thomas Risicky, Mikel Arteta, Jack Wishere, Theo Walcott, Francis Coquelin, dan Danny Welbeck, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Jumlah terdapat sebanyak enam pilar klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut yang tengah dibekap cedera sekarang ini. Dan jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di kompetisi Premier League pada periode 2015-2016 ini. Diurutan kedua ada sebanyak dua klub semenjana yang mendaftarkan tujuh pemainnya yang mengalami cedera. Kedua klub papan bawah tersebut adalah Newcastle United dan klub promosi musim ini, yakni AFC Bournemouth.

Badai cedera pemain yang menghantam klub asal London yang berbasis dibagian Utara tersebut tercatat memang bukan terjadi kali ini saja. Skuad yang dinahkodai oleh pelatih Arsene Wenger tersebut telah dihantam badai cedera yang berkepanjangan dan itu terjadi sejak beberapa tahun ke belakang. Setelah gelaran sepakbola terakbar yang diadakan empat tahunan itu yakni Piala Dunia 2014, di Brasil, sang peracik strategi berpaspor Prancis tersebut memang sudah menyewa manager anyar yang bergerak di bidang fisik. Akan tetapi, sejauh ini tidak ada perubahan karena total pemain yang mengalami cedera terlalu banyak. Dan hal ini seperti momok yang tidak bisa dihindari oleh Arsenal dalam beberapa musim terakhir, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment