Monday, November 30, 2015

Sergio Busquets “Tanpa Messi Barca Tetap Tampil Dengan Baik”

imagesAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu pemain Barcelona, Sergio Busquets memberikan pujian dan rasa hormatnya kepada Trio MSN. Di beberapa musim terakhir Trio MSN memang menjadi trending topik dan mempunyai penampilan sangat baik di kancah La Liga. Ketiga pemain bintang milik Barcelona ini mampu tampil dengan dominan, dan tidak mementingkan diri mereka masing-masing. Trio MSN memang bekerja keras untuk tim dan menciptakan gol untuk tim. Karena itulah tidak ada rasa iri ataupun memainkan ego masing-masing. Sergio Busquets pun menyatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa bermain bersama ketiga pemain tersebut. Memang tidak salah lini serang Barcelona Fc kini memang semakin ditakuti oleh lawan mereka. Di beberapa pertandingan terakhir, skuat yang dilatih Luis Enrique tersebut memang bisa menang dengan score yang cukup bagus.

Peforma Barcelona memang semakin meningkat. Hal ini juga dibenarkan oleh Busquets sendiri.Selain itu yang membuat Busquets semakin percaya diri musim ini adalah, tim yang dibelanya saat ini bisa terus tampil dengan sangat baik walaupun tidak adanya Lionel Messi. Pemain bintang tersebut memang sudah absen di beberapa pekan terakhir,karena mengalami cedera lutut. Messi memang sempat tampil sebentar membela Barcelona, saat pertandingan El Classico. Walaupun Messi tidak dimainkan di beberapa pertandingan tapi tugas berat Barcelona memang bisa terkendali, karena penampilan bagus Dari Suarez dan Neymar dan di bantu oleh para punggawa Barcelona lainya. Messi adalah pemain terbaik di dunia menurut Busquets. Tampil tanpa Messi memang terasa sangat berbeda. Dan tugas menjadi semakin berat.

Namun para punggawa Barcelona lainnya sudah membuktikan bahwa tanpa Messi mereka memang masih bisa memenangkan pertandingan berat. Dan mereka bisa memikul beban nama besar Blaugrana bersama. Duel Neymar dan Suarez di beberapa pertandingan yang mereka jalani memang semakin baik saja. Kedua pemain ini memang mempunyai kontribusi yang sangat besar, mengemban tugas yang ditinggalkan Messi. Namun menurut Busquets walaupun mereka bisa tampil baik dan menang tanpa Messi, yang paling bagus adalah bermain dengan Full pemain dan diisi oleh TRIO MSN di lini serang mereka. Busquets tidak meragukan kerjasama antara Trio MSN dan para punggawa Barcelona lainnya. Busquets juga memberikan dukungannya terhadap Messi agar bisa lebih cepat pulih dan kembali lagi kelapangan bermain bersama Punggawa Barcelona lainnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment