Monday, November 30, 2015

AGEN BOLA – Klopp Puas Dengan Hasil Tipis Kontra The Swans!

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Sang peramu taktik anyar klub kebesaran Liverpool, yakni Jurgen Klopp, sukses memetik kemenangan perdananya di kancah Premier League yang berlangsung dihadapan publik mereka sendiri, di Anfield Stadium setelah mengalahkan salah satu tim ‘kuda-hitam’ Premier League, Swansea City dengan skor tipis, yakni 1-0, di laga lanjutan Premier League pekan ke-14 yang terjadi pada Minggu 29 November 2015, malam WIB. Gol klub berjuluk The Reds tersebut pun disarangkan oleh James Milner lewat tendangan penalti setelah salah satu pemain Swansea kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti.

Gol hasil tendangan penalti yang disarangkan oleh gelandang Tim Nasional Inggris itu pun menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut. Menyikapi raihan tersebut, pelatih asal Jerman yang pernah sukses bersama klub kebesaran Borussia Dortmund tersebut mengakui bahwa dirinya tetap puas. Berdasarkan pandangannya partai kontra klub berjuluk The Swans itu merupakan pertandingan yang cukup sulit.

“Ini merupakan partai yang cukup berat dan kami mengadakan perombakan di interval kedua. Partai itu tidak mudah lantaran terdapat beberapa alasan, namun yang paling penting adalah kami mendapatkan hasil yang kami inginkan dan saya puas dengan hal tersebut, meski kami hanya menang via skor tipis,” terang Klopp, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Kami mengerjakan semua pekerjaan dengan sangat apik, walau begitu saya tetap optimis bahwa kami masih dapat melakukan hal-hal yang jauh lebih bagus dari apa yang kami lakukan sejauh ini. Saya tidak memaksakan tim harus memang dengan skor spektakuler yaitu di atas 3-0 di setiap pertandingan yang kami lakoni. Namun yang jelas kami akan mengupayakan hal tersebut. Hal ini tidak lain karena kami selalu ingin menyenangkan para suporter setia kami, itu saja,” pungkas manager 48 tahun silam tersebut.

Sebagai catatan, klub asal kota Merseyside Merah itu kini menempati urutan keenam pada tabel klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 23 angka berkat enam kemenangan, lima hasil imbang, dan hanya menelan pil pahit sebanyak tiga kali saja. Liverpool juga hanya tertinggal enam angka dari Manchester City yang berada nyaman disinggasana klasemen, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment