Friday, November 27, 2015

Davis buka – bukaan tentang perasaannya saat libur kompetisi

SBOBET Online – Mendapatkan libur satu hari dihari thanks giving yang selalu diadakan di USA setiap tanggal 26 November, semua pemain yang bermain dalam kompetisi NBA berbondong – bondong pulang untuk berkumpul bersama keluarganya untuk merayakan hal tersebut. satu hari ini akan digunakan para pemain untuk bersantai dan mengumpulkan energy untuk bertanding kembali keesokan harinya.

Begitu juga dengan Anthony Davis, Forward dari New Orleans Pelicans ini terbilang memiliki skill yang impresif bahkan jika mampu terus konsisten diperkirakan dirinya mampu menembus daftar nominator peraih MVP yang kebanyakan dihuni oleh super star seperti Lebron James dan Stephen Curry maupun Russel Westbrook. Oleh karenanya bagi Pelicans, Davis merupakan aset jangka panjang dan sangat berharga bagi mereka untuk kelangsungan masa depan tim mereka.

Pemain ini juga memiliki peran besar dalam setiap kemenangan yang diraih oleh timnya yang telah menjalani 15 pertandingan sampai saat ini meski mengalami awal yang kurang bagus dengan mendapatkan 11 kali kekalahan. Sinar pemain muda ini makin benderang dipertandingan semalam melawan Phoenix Suns yang menghasilkan kemenangan untuk mereka dengan skor 120 – 114.

Dikuarter awal tampaknya Pelicans akan kalah lagi menilik dari raihan angka 25 – 39, dimana Brandon night membuat 18 poin untuk Suns yang hanya mampu dibalas 10 pon oleh Davis.
Dikuarter kedua, 9 poin dari Ryan Anderson berhasil memimpin kebangkitan Pelicans yang unggul raihan poin, 33 – 21 dikuarter ini.
Dikuarter ketiga, Pelicans kembali memimpin raihan angka, 120 – 114 melalui 10 poin yang dihasilkan Eric Gordon meski Knight mampu membalas 7 poin.
Dikuarter terakhir, meski Jon Leuer mampu mencetak 11 poin untuk Suns membuat laga semakin ketat, namun 8 poin dari masing – masing Eric Gordon dan Jrue Holiday ditambah 7 poin dari Davis menuntaskan perlawanan lawannya itu dengan raihan poin, 32 – 29.

Cmobet – Pemain terbaik dari Pelicans tidak lain, Anthony Davis yang menghasilkan 26 poin, 17 rebound, 2 steal dan 2 block.
Dari Phoenix, Brandon Knight meraih 29 poin, 4 rebound, 10 assist dan 4 steal.

Mengaku sangat senang dengan kemenangan beruntun yang didapatkan timnya, Davis akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dari dirinya setiap laga yang akan dijalani. Namun perlu usaha ekstra keras untuk memenangi pertandingan melawan LA Clippers yang akan dilangsungkan di Staples Center.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment