Saturday, November 28, 2015

Rockets susah payah kalahkan Sixers

338A – Sebagai tim yang terus mendapatkan kekalahan hingga pertandingan keenam belas yang mereka jalani, Philadephia 76ers pastinya sangat menginginkan kemenangan melebihi tim lainnya. Dan kesempatan ini pun tampaknya akan tiba dalam pertandingan tandang melawan Houston Rockets yang akan dilangsungkan di Toyota Center.

Seperti diketahui bahwa Rockets sedang kondisi yang labil karena baru melakukan pergantian pelatih pasca pemecatan pelatih Kevin McHale juga menurunnya kondisi para pemainnya seperti Dwight Howard dan sontak hal ini membuat James Harden super star mereka dibebankan tugas berat untuk kembali mengangkat mereka untuk mengincar kembali satu tempat diplayoff musim ini.

Berhasil unggul jauh dikuarter awal yang bertahan hingga kuarter ketiga, mereka hampir saja terkejar dan menelan kekalahan kembali jika saja Harden tidak tampil maksimal dengan mencetak raihan angka yang cukup sensasional sampai akhirnya memberi Rockets kemenangan dengan skor akhir 114 – 116.

Dari Sixers, Robert Covington jadi penampil terbaik dengan raihan 28 poin, 7 rebound, 5 assist, 8 steal dan 1 block. Isaiah Canaan meraih 23 poin, 2 rebound, 2 assist dan 1 block. Jerami Grant mengcetak 18 poin, 3 rebound, 1 assist, 1 steal dan 1 block. Jahlil Okafor menambahkan 11 poin, 6 rebound, 2 assist dan 1 steal.

James Harden jadi penampil terbaik dari Rockets dengan raihan 50 poin, 9 rebound dan 8 assist. Dwight Howard menghasilkan 14 poin, 13 rebound, 4 assist dan 1 steal. Clint Capela membuat 13 poin, 10 rebound dan 2 block. Trevor Ariza menambahkan 12 poin, 4 rebound, 1 assist dan 1 steal.

Pelicans belum mampu taklukkan Clippers

Berhasil meraih kemenangan dipertandingan terakhirnya membuat New Orleans Pelicans yang mendapatkan hasil buruk diawal musim semakin percaya diri apalagi bintang muda mereka, Anthony Davis semakin matang dari hari ke hari untuk membantu timnya meraih kemenangan dengan target utama mereka untuk dapat tampil kembali diplayoff.

Menghadapi LA Clippers di Staples Center, untuk mencuri kemenangan dari Blake Griffin dkk bukanlah hal yang mudah. Bahkan Pelicans yang akhirnya menelan kekalahan karena kehilangan Davis diakhir kuarter ketiga dengan dibarengi cedera lutut setelah bertabrakan dengan Chris Paul. Skor akhir dalam pertandingan ini, 90 – 111. Bahkan dalam pertandingan ini, pelatih Doc Rivers mengistirahatkan semua pemain utama Clippers yang jarang dilakukannya.

Dari Pelicans, Ish Smith menghasilkan 15 poin, 4 rebound, 10 assist dan 2 steal. Anthony Davis meraih 17 poin dan 6 rebound. Eric Gordon membuat 16 poin, 3 rebound dan 2 assist. Toney Douglas menambahkan 11 poin, 1 rebound, 2 assist dan 2 steal.

Agen Bola – Penampil terbaik dari Clippers, Chris Paul meraih 17 poin, 5 rebound, 8 assist dan 2 steal. Blake Griffin menghasilkan 20 poin, 6 rebound, 6 assist dan 1 steal. J.J. Redick mencetak 20 poin, 1 rebound, 2 assist dan 1 steal. Austin Rivers membuat 17 poin, 1 rebound, 2 assist dan 1 steal. Lance Stephenson menambahkan 10 poin, 5 rebound dan 4 assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment