Sunday, November 29, 2015

Bravo Akan Tetap Setia Kepada Barca

Hanya berperan sebagai penjaga gawang pelapis kedua di dalam skuat Azulgrana, di ketahui bahwa Claudio Bravo di ketahui bahwa dirinya merasa sudah mulai bosan dan gerah dengan apa yang telah di alaminya selama ini.

Terdapat sebuah kabar yang menyatakan bahwa dirinya akan segera angkat kaki dari Camp Nou (stadion kebanggan dari Barcelona) jika ia terus-terusan mendapatkan hal seperti ini, karena terlihat bahwa ia terus berada di bawah bayangan dari penjaga gawang muda berasal dari Jerman, bernama Marc Andre Ter Stegen.

Namun, menurut penasihat dari kubu Barca yang bernama Ariedo Braida, keinginan Bravo untuk dapat bisa pindah dari klub tersebut sama sekali tidak akan pernah terjadi.

Seperti yang telah di muat di harian Soccerway, di mana menurutnya Braida menegaskan bahwa suatu hal yang mustahil jika seorang Bravo akan segera pergi dari Barca, karena status dari sang pemain sendiri pada saat ini tidak dalam status untuk di jual, dan selain itu jika terdapat suatu tawaran dari klub lain yang membahas soal Bravo, maka mereka tidak akan menanggapi akan hal tersebut.

“Pada saat ini Bravo tidak dalam status akan di jual, dan jika terdapat sebuah klub yang ingin membicarakan soal dirinya dengan kami, maka pihak klub akan menolak untuk menanggapinya, ia merupakan salah satu pemain bintang kami, dan pastinya sebagai seorang pemain bintang ia tidak akan pergi kemana-mana, dan tidak untuk pergi dari Camp Nou.” Kata Braida seperti yang di beritakan oleh Soccerway.

Sejauh ini penampilan yang telah di dapatkan oleh penjaga gawang internasional Cile tersebut ini sudah tampil sebanyak sembilan pertandingan di ajang kompetisi La Liga Primera Spanyol dan Super Copa De Espana.

Namun, ia terlihat masih belum pernah sekali pun menjejakan kakinya untuk dapat tampil di ajang liga Champions pada musim 2015/2016, karena kiper Marc Andre Ter Stegen lebih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Enrique untuk bermain di kompetisi yang sangat bergengsi di benua biru Eropa tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment