Saturday, November 28, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Special One Tepis Ingin Datangkan Tiga Nama Baru Di Bursa Transfer Musim Dingin

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi klub kebesaran Chelsea, yakni Jose Mourinho, menyanggah rumor yang berhembus kencang dengan menyebutkan bahwa dirinya bakal melabuhkan pemain anyar pada jendela transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2016 mendatang. Klub asal London yang berbasis dibagian Barat itu memang kencang dirumorkan bakal membeli baru guna untuk meningkatkan penampilan mereka di paruh kedua musim 2015-2016 ini.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium tersebut pada beberapa minggu terakhir memang dilaporkan telah memonitori dan diyakini bakal melayangkan penawaran terhadap sejumlah pesepakbola. Yang paling kencang dan berita terkini, pelatih berjuluk The Special One tersebut bakal memboyong sekaligus dua pemain andalan milik klub kebesaran Tottenham Hotspur, yakni Mousa Dembele, dan Harry Kane serta Antoine Griezmann yang merupakan pemain andalan milik klub kebesaran Atletico Madrid.

Akan tetapi, pelatih asal Portugal tersebut tidak ingin menyikapi pemain-pemain yang dirumorkan itu. Manager yang pernah merasakan kesuksesan besar dengan mempersembahkan mahkota Liga Champions untuk klub kebesaran FC Porto dan Inter Milan tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak bakal melakukan perubahan di dalam skuad arahannya pada bursa transfer terdekat ini, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ini merupakan kisah yang disalin pada tanggal 1 September ketika bursa transfer musim panas 2015 secara resmi dirampungkan. Dan kisah itu (The Blues membeli pemain) bakal terus berlanjut sampai tanggal 1 Januari 2016 saat jendela transfer musim dingin resmi dibuka dan jika kami tidak mendatangkan pemain, maka kisah itu akan terus, terus, dan terus berlanjut hingga kami mendatangkan beberapa pemain baru,” jelas Mourinho.

“Saya dapat mengetahui pemain mana yang mungkin atau yang tidak mungkin untuk didatangkan. Dan sekali lagi saya ingin tegaskan bahwa kubu kami tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer terdekat ini. Saya masih percaya sepenuhnya dengan kemampuan para pemain dan saya juga ingin memberikan hasil terbaik untuk klub di akhir musim kompetisi 2015-2016 ini dengan skuad yang tersedia saat ini, tidak dengan pemain baru,” tuntas mantan pelatih Real Madrid itu, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment