Monday, November 30, 2015

Sixers sah jadi tim terburuk musim ini

Tangkas Online – Tanpa pemain bintang, sebuah tim tidak mampu menampilkan permainan terbaik mereka. Mungkin inilah philosophy yang digunakan oleh Philadephia 76ers saat ini. Meski telah memiliki pemain handal macam Nerlens Noel dan Jahlil Okafor, pemain lainnya tidak mampu membantu mereka walau mengakui tim ini tidak memiliki pemain bintang diskuadnya.

Namun ini bukanlah menjadi alasan karena Atlanta Hawks yang tanpa pemain bintang mampu melaju cukup jauh diplayoff bahkan menjadi pemuncak wilayah timur dengan rekor yang sangat bagus musim lalu. Mungkin inilah yang perlu dicontoh oleh SIxers yang katanya akan membangun tim melalui bigman sedangkan Hawks lebih pada pemerataan pemain sehingga mampu tampil maksimal dan konsisten.

Akan menghadapi Memphis Grizzlies di FedexForum dipertandingan kedelapan belas mereka, kemenangan pastinya sangat ingin mereka raih agar rekor 0 – 18 yang mereka terima dimusim lalu yang juga pernah diterima Brooklyn Nets musim 2009 – 10 mereka dapatkan kembali.

Kalah raihan dikuarter pertama, Sixers berhasil memimpin dikuarter kedua dan ketiga. Namun keunggulan mereka tidak terjaga dikuarter terakhir yang membuat Marc Gasol dkk dapat merubah keadaan hingga akhirnya berbalik menang .
Skor tiap kuarter dalam laga ini :
Q1 : 13 – 21. Q2 : 18 – 16. Q3 : 36 – 27. Q4 : 17 – 28 dengan skor akhir 84 – 92.

Penampil terbaik dari Sixer, Robert Covington membuat 12 poin, 7 rebound, 4 assist, 7 steal dan 1 block.
Dari Grizzlies, Mike Conley membuat 20 poin, 4 rebound, 5 assist, 1 steal dan 2 block.

Cmobet – Double double kelima belas Drummond gagal bawa Piston menang

Dalam pertandingan sebelumnya, Detroit Pistons mampu dikalahkan oleh Okalhoma City Thunder. Bahkan yang lebih mengejutkan, Durant dkk berhasil membatasi rebound yang diperoleh oleh bintang Pistons, Andrew Drummond yang biasa membuat jumlah dua digit tiap pertandingan. Hal inilah yang membuat raihan rebound kedua tim tidak berimbang dan Pistons harus menerima kekalahannya di Chesapeake Energy Arena.

Dipertandingan melawan Brooklyn Nets yang hanya meraih tiga kemenangan sejauh ini, Drummond dkk pastinya menargetkan kemenangan. Ini terlihat dari raihan skor dari kuarter awal hingga kuarter ketiga meski hanya unggul tipis. Tapi diluar dugaan, Nets bangkit kembali dikuarter terakhir dan mencuri kemenangan dari lawannya dengan skor akhir 83 – 87.

Andrew Drummond kembali membuat double double untuk Pistons dengan raihan 20 poin, 18 rebound, 3 steal dan 1 block. Kentavious Caldwell – Pope membuat 21 poin, 7 rebound, 1 assist dan 1 steal. Stanley Johnson menambahkan 10 poin, 5 rebound, 1 assist dan 1 steal.

Dari Nets, Thaddeus Young jadi penampil terbaik juga meraih double double, 19 poin, 10 rebound, 2 assist, 1 steal dan 1 block. Brook Lopez menghasilkan 15 poin, 9 rebound, 5 assist, 4 steal dan 6 block. Joe Johnson menambahkan 13 poin, 5 rebound dan 1 assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment