Friday, November 27, 2015

Guardiola Di Rumorkan Bakal Ke Inggris

Masa depan mengenai salah satu pelatih terbaik dunia saat ini, Pep Guardiola memang masih belum bisa diketahui dengan jelas, satu hal yang bisa dipastikan adalah kontrak dari mantan pelatih Barcelona tersebut akan segera berakhir pada akhir musim nanti meskipun Bayern Munich mempunyai niat yang besar untuk mempertahankan Guardiola namun sang pelatih hingga kini masih belum ingin membahas mengenai hal tersebut. Salah satu rumor yang beredar pada saat ini adalah Guardiola mempunyai kemungkinan yang cukup besar untuk melatih di Inggris pada musim panas mendatang, meskipun bersama Munich ia belum pernah merasakan gelar Liga Champions namun tim ini dinilai sudah berkembang sangat baik dan tidak memiliki saingan berarti ketika tampil di kompetisi domestik.

Presiden klub Munich Karl-Heinz Rummenigge sedikit memberikan komentar mengenai pelatihnya dimana ia menilai tidak ada satu nama yang tidak akan tergantikan di klub ini dan hal tersebut juga berlaku kepada Guardiola, semua media sangat mengetahui dengan jelas dimana kami sangat ingin ia memutuskan untuk bertahan lebih lama lagi tapi apabila Guardiola ingin mencoba sebuah pengalaman baru di klub lain maka kami sama sekali tidak akan menahannya akan ada pelatih hebat lainnya yang siap bergabung bersama Munich.

Salah satu klub elite di Inggris yang paling ingin menggunakan jasa dari Guardiola adalah Manchester City bahkan beberapa rumor menyebutkan kedua pihak telah menjalin perjanjian prakontrak. Tantangan yang sangat sulit di Inggris agar bisa menjadi juara memang merupakan sebuah hal menarik bagi seorang pelatih tentunya Guardiola tidak akan melewatkan kesempatan jika ada tim besar yang bersedia untuk merekrutnya namun pada saat ini ia lebih memilih tidak membicarakan hal tersebut, fokus untuk membawa Munich menjadi yang terbaik di eropa merupakan target yang mesti tercapai pada akhir musim nanti. Dengan kualitas pemain bagus serta permainan yang indah maka bukan tidak mungkin tim ini akan mampu menjadi juara.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment