Saturday, November 28, 2015

Pellegrini Tanggapi dengan Santai Soal Messi dan Guardiola

365ligapellegrini

AGEN BOLA IBCBET – Manuel Pellegrini, pelatih Manchester City, meredamkan rumor nan menyebutkan bahwa pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, dan pelatih Bayern Munchen, yakni Pep Guardiola bakal bergabung ke Etihad Stadium.

Dilaporkan beberapa media-media di Inggris sempat mengabarkan skuad The Citizens tertarik dengan pemain asal Argentina tersebut. Bahkan juga, City dikabarkan siap untuk menawarkan gaji hingga 800.000 pounds atau sekitar Rp.12 miliar per minggu untuk pemain andalan Barcelona itu.

Selain itu, para media-media Spanyol juga mengabarkan, kehadiran pemain bintang kebangsaan Argentina tersebut di Stadion Etihad bakal diiringi dengan kedatangannya manajer klub raksasa Jerman, Munich, yakni Pep Guardiola, nan pernah menjadi pelatih Messi pada musim 2008 hingga 2012 di Camp Nou.

Rumor tersebut kini menguat karena Direktur Olahraga klub Manchester City, yaitu Txiki Begiristain, juga pernah memegangkan jabatan nan sama di skuad La Blaugrana pada musim 2003 hingga 2010.

Namun itu, sang pelatih menanggapi isu itu dengan santai. Dirinya mengaku tidak khawatir dengan kabar mengenai pelatih Guardiola, serta menolak berbicarakan soal Lionel Messi.

“Rumor itu telah kami ketahui dalam beberapa tahun terakhir ini. Tak ada nan perlu dipermasalahkan soal hal itu. Itu hanya isu-isu dari media-media.” Ungkap Pellegrini pada sesi pers menjelang pertandingan melawan dengan Southampton, 28 November 2015, sabtu dini hari.

“Aku tidak ingin berbicarakan soal rumor pemain andalan Barcelona itu. Namun itu, menurut aku semua pelatih seluruh dunia bakal menyukai kedatangan Lionel Messi ke klub asuhanya.” Lanjut pelatih kebangsaan Cile tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment