Monday, November 30, 2015

Target Juventus di Tahun 2016 Mendatang

365ligajuve

Simone Zaza, penyerang andalan Juventus, menargetkan skuad Il Bianconeri bakal berada pada peringkat tiga besar di akhir klasemen paruh pertama pada januari yang akan datang nanti. Zaza juga menjadi salah satunya pemain yang mencetak gol Juve ketika berhasil meraih kemenangan atas Palermo dengan skor 3-0, di Renzo Barbera Stadium, 29 November 2015, hari minggu. Kemudian dua gol yang lain diciptakan oleh Stefano Sturaro dan Mario Mandzukic.

Kemenangan ini juga langsung mengangkat Juventus naik ke posisi kelima pada klasemen sementara Serie A. Dengan raihan 24 poin tersebut, kini mereka hanya tertinggal poin 3 dari AS Roma, serta poin 6 dari Inter Milan nan bakal menjalankan pertandingan pada 30 November 2015, senin dini hari.

“Target kami akan memperbaiki posisi kami pada klasemen Liga Italia ini. Kami juga menentukan sebuah target agar bisa berada pada peringkat ketiga besar di bulan januari 2016 yang akan datang nanti. Kami ingin bisa terus memetik kemenangan pada semua ajang kompetisi.” Ujar Zaza setelah pertandingan.

Pada laga itu, striker asal Italia tersebut diturunkan sebagai penggantinya Paulo Dybala. Akan tetapi, Zaza bisa menununjukkan kemampuan pada mengonversi kesempatan menjadi sebuah gol.

“Aku lebib memilih bisa bermain, serta menciptakan gol yang lebih banyak. Akan tetapi, aku tentu tak boleh mengeluh saat jarang mendapatkan kesempatan bermain pada saat ini. Aku sangat menikmati momen-momen pada saat ini, serta menatap ke laga selanjutnya.” Tutur pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dari tujuh kali pertandingan Liga Italia, Zaza baru bermain tiga kali sebagai pemain utama. Sejauh ini, Zaza telah menyumbangkan gol dua bagi skuad Il Bianconeria di kompetisi Liga Italia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment