Sunday, November 29, 2015

Dua poin James didetik akhir pastikan kemenangan Cavaliers

SBOBET Online – Setelah melakukan rapat antar pemain yang dilangsungkan oleh Lebron James dan James Jones, Cleveland Cavaliers tampaknya sudah mampu melepaskan diri dari jeratan kekalahan yang selalu terjadi secara beruntun dilaga tandang. Berhasil mengalahkan Charlotte Hornets dipertandingan tandang semalam dengan skor akhir 95 – 90 menjadi buktinya.

Dan untuk menjaga rekor kemenangan sempurna dikandang, mereka ditantang oleh Brooklyn Nets. Diatas kertas dapat dilihat bahwa yang lebih unggul adalah Cavaliers menilik dari komposisi pemain juga rekor pertandingan yang sudah dilakoni. Namun semangat Brook Lopez dkk bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan karena dalam beberapa pertandingan terakhir, dua kemenangan beruntun juga berhasil mereka raih dan ini yang menjadi sesuatu yang harus diwaspadai oleh Lebron cs.

Kekhawatiran mereka ternyata terbukti benar kardna didua kuarter awal, Cavaliers kewalahan menghadapi serangan dari Nets dan harus mengalami kekalahan dengan skor 50 – 44. Beruntung didua kuarter berikutnya Lebron James dkk berhasil bangkit hingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 88 – 90.

Sebenarnya pertandingan hampir saja memasuki babak overtime, namun James enggan memberikan kesempatan bagi lawan untuk bangkit kembali. Melalui posesi bola diwaktu terakhir, pemain terbaik dunia saat ini melepaskan hook shot yang berhasil menjadi angka dan memberikan kemenangan untuk menjaga rekor sempurna dikandang.

Agen Bola Terpercaya – Dari Nets, Brook Lopez menghasilkan 22 poin, 9 reboundd, 2 assist, 1 steal dan 2 block. Joe Johnson meraihn 17 poin, 3 rebound, 1 assist dan 2 steal. Thaddeus Young mencetak 16 poin, 12 rebound dan 1 steal. Jarret Jack menambahkan 12 poin, 5 rebound dan 14 assist.

Lebron James jadi penampil terbaik untuk Cavs dengan raihan 26 poin, 9 rebound, 5 assist dan 1 steal. Kevin Love mencetak 26 poin, 7 rebound, 2 assist dan 1 block. Mo Williams menghasilkan 14 poin, 2 rebound, 1 assist, 2 steal dan 1 block. Tristan Thompson menambahkan 10 poin, 11 rebound dan 2 assist.

Double double Duncan hancurkan Hawks

Menang beruntun dalam empat pertandingan terakhir membuat San Antonio Spurs makin percaya diri yang terlihat dari penampilan mereka sejauh ini. Akan menghadapi Atlanta Hawks yang merupakan salah satu tim tangguh di AT&T Center, pastinya kemenangan yang akan dikejar Kahwi Leonard dan rekan setimnya.

Awalnya jalan pertandingan terasa agak berimbang tapi semakin lama, Spurs berhasil mendomiinasi yang akhirnya memberinkan mereka kemenangan dengan selisih dua puluh poin. skor akhir dalam laga ini, 88 – 108. Ini menjadi kemenangan kelima beruntun untuk tim yang selalu masuk dalam playoff ini dan membangkitkan asa mereka untuk meraih juara kembali yang terakhir berhasil mereka raih dua musim lalu.
Duncan jadi bintang dalam pertandingan dan terlihat sangat aktif terutama untuk merebut rebound dari lawannya.

Penampil terbaik dari Atlanta, Dennis Schroeder menghasilkan 9 poin, 2 rebound, 6 assist dan 3 steal.
Dari Spurs, Tim Duncan jadi yang terbaik dengan raihan 10 poin, 18 rebound, 4 assist, 1 steal dan 2 block. Kahwi Leonard menambahkan 22 poin, 7 rebound, 2 assist, 1 steal dan 1 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment