Saturday, November 28, 2015

Tim Inggris Hampir Dapatkan Zlatan

Permasalahan akan masa depan dari striker andalan dari Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic di ketahui sangat marak sekali untuk dapat bisa bermain di salah satu liga ternama di dunia yakni Liga Inggris, semakin ramai di bicarakan.

Karena sang pemain itu pun langsung mengungkapakan bahwsannya dirinya hampir dapat bermain di kompetisi English Premier Leauge, karena sebelumnya dua klub Inggris tersebut tinggal sedikit saja untuk dapat bisa meminangnya dari Parc des Princes (markas kebesaran dari Paris Saint Germain).

Seperti yang telah ramai di bicarakan oleh media Prancis dan Inggris, yang mana striker bertubuh jangkung tersebut ini di ketahui sering di kaitkan dengan tim besar Inggris asal kota London, Arsenal FC.

Namun, zlatan masih tetap bergming untuk dapat memberikan pendapatnya akan soal tersebut, terlebih pada saat ini dirinya sudah banyak mendapatkan berbagai macam gelar yang telah ia dapati bersama timya pada saat ini Paris Saint Germain, dan sepertinya jika ia memang menginginkan sebuah tantangan yang baru maka Liga Inggris merupakan suatu hal yang sangat tepat bagi dirinya.

“Saya tidak perlu untuk dapat bermain di Inggris, karena sebelumnya saya sudah memiliki dua tim yang hampir saja membawa saya kesana untuk bermain di Liga Inggris. Manchester City dan Arsenal mereka berdua hampir saja memboyong saya dari Paris Saint Germain, akan tetapi hal tersebut sampai kapan pun tidak akan pernah terjadi.” Kata mantan pemain dari Ajax, Juventus, FC Internazionale Milan, Barcelona FC, dan AC Milan tersebut ini kepada Mirror.

Sejauh ini seperti yang telah ramai di bicarakan oleh media, hanya kubu The Young Gunners Arsenal saja yang berhasil di kaitkan dengan striker berkebangsaan Swedia ini.

Dan banyak yang menilai bahwa sepertinya AC Milan yang berstatus sebagai mantan timnya, memiliki suatu peluang yang jauh lebih besar di bandingkan Arsenal untuk dapat bisa menggunakan jasa dari seorang striker tangguh seperti Zlatan Ibrahimovic pada beberapa waktu yang lalu, namun hal tersebut juga tidak pernah terjadi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment